Saturday, March 08, 2008

tears or laugh?

ya ampunn..
pada tanggal 6 maret malam yang abis nulis blog trakhir ituuu..
aku jadi off mendadak, mandek chat..
gara2..
temen2kuu pada datanggg..
dengan tiba2..
amel, koi, ami pada masuk kamar sambil bawa kue ultah buatkuuu..
gelaaa...ampe speechless berattt..
apalagi ekspresi koi yang wow girang bangeth itu..
haha,...unforgettable bangeth deyh..
ternyata mereka sengaja ga sms atau telpon, tapi udah kerjasama sama mama! aaahh..curanggg..
akhirnya potong kue, ngobrol2, lompat (lho??), foto2..tetepp..hehe..
setelah itu qta ke pizza hut pondok kelapa (bener ga sih di pondok kelapa? gataw jalan neh..), en ktemuan sama michael yang udah buru2 bangeth ke sana..senangnyaa..
tahun ini bener2 adalah ulang tahun yang ga terlupakan..sampe gataw harus nangis atau ketawaaa...makasih yaa..kukira kalian udah lupa saking sibuknya, ternyataa....maaf ya kesannya jadi meragukan kalian..T__T
oh, ya, hari ini aku pergi bareng dp sama an2 (ada pascal sama bagus juga bentar) ke macem2 tempat, bwat survey gedung mana yang pas bwat prom..
mulai dari bidakara (ternyata hotel, bner ga sih??), menara imperium (ke pure nya sih, yang di lantai 35..yang bisa revolve itu lho..tapi koQ sempit juga ya spacenya klo maw bwat panggung), sports mall, KKG (brenti bwat makan siang juga..laper bangeth..tadi aku makan steak diana di sana, mashed potatonya enak lho..cuma milkshakenya gaenak bangeth, masa pake susu kental manis??), lanjut ke balai samudra...ahhh..itu tempat udah pas bangeth ama tema..keren, elegann..intinya..qta yang ke sana..PENGEN! bisa ga ya kira2 tercapai keinginan qta? mari berharap untuk yang terbaik..
aduh..kayanya aku ngantuk bangeth, udah malem..cape jalan..
ampe ktemu..
*muach*




*tamagotchi addict ^^

1 comment:

Anonymous said...

Good words.