Monday, May 26, 2008

Jalan-jalan YUK! (part two)

hari kedua yang berkesan adalah tepat sehari setelah jumat lalu, tidak lain dan tidak bukan adalah hari sabtu..sebenrnya hari sabtu dimulai dengan bta intensif seperti biasa, aku dateng ke sana pake baju batikku yang baru hasil berburu di ITC Cempaka Mas..hehe..aku pas hari selasa lalu ke sana dengan sangat ngotot, gataw tempat, buta arah, mama juga sama aja, tapi qta tetep nekat dan berhasilll..horeee..saia dapat 2 baju batik! akhirnya aku bisa ikut menjadi bagian dari para batikaholic..^________^ *senyum 1000 watt*..

semua masii berjalan biasa dan begitu...membosankan..sampai ada sebuah sms dari diandra, mulai bagian ini fokus ya bacanya, di sms itu ditulis klo papanya donny sutikno, alumni angkatan 8 SMPK 5, meninggal pagi hari sabtu itu. bwat tmen2 yang gataw, ini sekaligus jadi pemberitahuan ya. buat donny dan mamanya, aku ikut berdukacita..

ya, lanjut, dari bta intensif, aku dijemput mama-papa trus qta jalan ke TA, tragedi bangeth deyh makan siangnya..aku pas laper bangeth dan karena udah lama penasaran gimana siyh rasanya kare di Thai Express. pas karenya dateng, aku udah semangat '45..soalnya aku tuh pecinta kare, mau itu kare jawa, kare jepang, pokoknya kare bangethh deyh..eh, gatawnya..kare yang kupesen rasanya MANIS! shock dengan kenyataan, aku jadi gabisa makan..aku anti masakan manis di menu utama. dengan sedih aku gamakan mienya (karenya pake mie githuw) dan makan lauknya yang udah berusaha kuilangin githuw bumbunya..deritaaaa bangethh..tapi ya mau apa, sayang juga ga dimakan..

ga berapa lama, masi di tempat yang sama, ada telepon masuk, ternyata dari michael (michael august nugraha, yang sekolahnya di st.laurensia, yang merupakan satu2nya orang yang sangat dket sampe kuanggep sodara sendiri, udah temenan sama aku 7 taon lebih), dia nanya mau ngelayat papanya donny apa ga di st.carolus..jelas iya aku mau, donny orangnya baek bangeth, pas klas 1 smp sering crita2 dan secara qta sama2 anak tunggal jadi klop klo crita..aku pengen bangeth ngelayat, cuma klo gada tmen gaenak juga kan..yawda, michael bilang bakal jemput aku di TA jam 1an (dalam bahasa michael dibaca: jam setengah 2)..

nunggu dijemput michael, aku sama mama-papa muter2 buat lyat2 aja, trakhir pas qta duduk2 bertiga di JCo, michael telepon, katanya udah nyampe depan TA, sip, aku langsung cabut ke depan ditemenin mama..

udah lama bangeth ga ktemu michael gara2 sgala macam ujian yang diadain skul barusan, kangen juga, udah lama ga ngobrol2, banyak bangeth critanya sepanjang jalan, gara2 michael keasyikan crita pula, qta 2x salah jalan..astaga..udah mana jalan lagi lumayan macet..
nyampe di st.carolus, qta ktemu donny sama mamanya, aduh..dua2nya tabah bangeth..terutama aku salut sama donny, yang bisa bgitu tabah, klo aku pasti gabakal sekuat itu..
yah..masalah ngelayat ini gawsa diperpanjang deyh critanya, qta lanjut yaph..

dari st.carolus, petualangan sbenernya hari itu dimulai!!! michael udah niat banget tuh 'nyulik' aku buat jalan2, scara tiap direncanain jalan gapernah ktemu..tadinya mau ke MKG (lagi2), tapi gajadi berhubung katanya di gading ada karnaval yang bikin akses masuk sana jadi susah..jadilah qta cabut ke...pacific place..sementara di tengah perjalanan si michael baru sadar githuw klo daerah sana baru ada demo..ASTAGA!!!! haizz..tapi, lagi2 sodara, qta slamat tiba di tempat tujuan dengan tidak kekurangan suatu apapun..hehe..horeee..kunjungan pertamaku ke pacific place niyh..

dan ternyata...kebodohan masii berlanjut..qta udah naek eskalator sampai lantai 1, eh gatawnya si michael ketinggalan karcis parkir di mobilnya di P3 pula..untung aja udah githuw satpam yang ngeliat qta naek turun ga bilang, "Dek, jangan maenan eskalator ya!"..=__=..

di pacific place itu aku diajak si michael ke 'Pancious', restoran pancake yang namanya sering kudenger dan fotonya sering kuliat tapi karena gataw di mana jadi gapernah nyoba..hehe..michael pesen fettucini carbonara, sementara aku pesen pancake trus grilled baby potatoes bwat makan bareng (bentuknya lucu, jadi pengen nyoba). minumnya michael pesenin fresh fruit cocktail..nyam..di sana enak juga..tempatnya keren juga, nuansanya minimalis githuw..pancake nya sendiri enak, berasa klo buatannya ga sembarangan..^^ kentangnya lucu, tapi karena (nah ini baru fenomena) porsinya ternyata lebih banyak daripada klo di foto menunya, akhirnya aku sama michael nyerah ngabisin..hehe..

caramelized banana pancake, yumm..yumm..

grilled baby potatoes..enak bangeth..dicocol mayonaisse mantaph!

ini lho wujud minumannya itu, dari gelas besar dituang ke gelas kecil, pas bwat berdua..rasanya segar, manisnya juga pas..

rencananya abis makan mau nonton, tapi karena takut kemaleman, qta cuma ke automall di sebelah pacific place bwat nemuin temennya michael trus cabut pulang..pas di jalan pulang itu qta crita2 lagih, trus curhat juga skalian..michael lucu bangeth deh kadang2, di balik nakalnya dia yang suka over itu, dia sebenrnya baek bangeth..my one and only little brother deh rasanya, walopun kadang2 aku juga kena dinasehatin sama dia..hehe..
makasii ya udah ngembaliin aku ke rumah dengan selamat..^^ moga2 dalam waktu dkat qta bisa reunian lagi..

Jalan-jalan YUK! (part one)

haloo..sudah berapa lama ga buka blog padahal banyak banget yang mau dicritain! ada 2 hari yang berkesan bangeth akhir2 ini, cuma klo ditulis dalam 1 blog, jamin deh bakal ngebosenin dan panjang abiss..jadii, akan ada 2 bagian yang sama2 berjudul 'Jalan-jalan YUK!'..

inilah bagian pertamanya..alkisah.hihi..alkisah di hari jumat lalu, kan bta intensif libur tuh, aku berkeputusan bwat ikut papa ke ke tempat fitnessnya di Gading Mediterania..udah lama bangeth ga olahraga, pas bangeth di sana tempatnya luassss..jadi ada kolam renangnya juga..jadi deh aku pagi2 ikut papa walopun mata masii susah melek..

kolam renang di sana..ada bagian indoor sama outdoornya..

di sana aku sama papa berenang bareng sampe jam setengah 10, lewat setengah jam dari perkiraan awal gara2 aku ogah selesai renangnya..hehe..sebenrnya ada pas pertama2 turun ke kolam badanku kaku bangeth lho, kaya klewat tegang githuw, gara2nya udah tahunan ga nyentuh yang namanya kolam renang..akibatnya gaya renangku pun jadi ancur, cuma lama2 rileks juga siyh, trus dengan pewenya berenang..hehe..sayangnya, aku jadi ga githuw bisa lagih ngelakuin gaya bebas, bisa lancarnya cuma gaya dada/katak sama gaya punggung aja..klo gaya kupu2 siyh emang gabisa dari awalnya..

di sana aku ktemu sama tmen2 fitnessnya papa juga, tapi yang paling asyik pas ktemu anak malaysia yang skul di sini, dia masii sd githuw, namanya derryl (gataw tulisnya kaya gimana deh). dia berenang pake kaki katak, jadi cpet bangeth! trus dia bisa macem2 gerakan di air. lucu deh! tapi yang bikin kaget, ternyata dia kecil2 githuw minus matanya udah tinggi, minus 5 lho! udah githuw dia gapake kacamata atau softlens pas berenang..klo aku sih pas berenang pake softlens trus kacamata renang, jadi ga burem..

klar berenang dan mandi, aku sama papa janjian ktemu mama di cafe du chocolat, di boulevard gading persis seberangnya mall yang bagian kepampang gambar2 bioskop itu lho! pas bangeth! aku emang beberapa kali lyat dari luar dan pengen nyoba, cuma blom sempet aja. di sana akhirnya qta bertiga ngobrol2 sama menikmati hidangan serba coklat! mantaph! tempatnya cozy, jadi bikin betah berlama2 di sana...

chocolate hotplate, isinya brownies+ ice cream sama melted chocolate yang masi ngebul! ati2 panas!

mini truffles nya..lumayan juga koQ..tapi ga githuw spesial..

original hot chocolate nya asyik bangeth!nendang!

dari cafe du chocolat qta nyebrang (pake mobil siyh) ke MKG, di sana aku ke optik bareng mama-papa, niatnya siyh mau beli softlens dan bikinin lensa kacamata karena pas diperiksa mataku minusnya udah nambah banyak, jadi 4, 25 kiri-kanan..pas liat2 di sana, nemu kacamata keren, kebetulan papa juga ada discount cardnya dan dia juga lagih ada promo, aku dibeliin kacamata baru deyh! kali ini modelnya ga jadul kaya kacamata yang bisa kupake di rumah, jadi sekali2 aku juga bisa keluar pake kacamata..horeee!!! ^^ tapi skarang blom ada, soalnya masii nunggu kira2 semingguan baru klar..

petualangan hari itu baru dimulai setelah peristiwa optik. mama yang mau potong rambut baru tau klo tukang potong rambut langganannya ternyata udah resign dari salon yang biasa didatengin, jadilah mama ngecall dan nanya tempat barunya (yang ternyata salon punya dia githuw, intinya siyh dia resign gara2 mau kerja sendiri..hebat!) yang ternyata oh ternyata berada di luar MKG, sementara itu papa harus datengin acara berkaitan sama kerjaannya. nah lho, saia mau dilempar ke mana??? nungguin di salon? bete. ikut papa? gamungkin! jadilah saia ronin..lho..ga deh, jadilah aku keliling2 mall sendirian.

ternyata keliling mall sendiri asyik juga..baru tau bisa seseru itu jalan sendirian. bebas. gada yang ngatur. intinya 'semau2 gw'..hehe..enjoy abis! aku beberapa kali keluar masuk toko bwat nyoba baju..sayangnya bajunya gada yang pas dan entah knapa karena musim diskon githuw di beberapa toko, jadinya malah jlek2 bangeth bajunya. aku juga ke toko2 buku, beli buku2 baru sama majalah. yang paling oke adalah pas aku nemu kumpulan dongeng Grimm yang masi asli bahasa inggris, jadilah aku beli buku itu sama Phantom of The Opera (inggris juga) pake uang yang emang udah tersedia, yaitu uang hadiah lomba debat (klo ada yang gataw, coba baca postingan tentang lomba debat inggrisku ^^)..hoho..bahagia skalii..jadi ada kenang2an dalam bentuk barang deyh..

setelah cape keliling2, aku ke foodcourt atas dan langsung cari tempat pewe yang kena matahari, duduk, dan baca buku 'Naked Traveller' yang baru kubeli dengan asyiknya sampe mama telepon nanya kabarku dan jemput di mall.

pengalaman baru yang sangat menyenangkan..jalan2 sendirian itu asyik jugaaa! wahh..jadi pengen lagih..nyampe rumah aku senyum terus, soalnya rasanya bahagiaaa bangeth, mungkin ini emang hal baru yang aku butuhin. malamnya juga, aku tidur dengan perasaan sangatt lega dan nyenyak..^^

Monday, May 19, 2008

what fairy tales mean to me...


hey semuanyaa..kembali bersama saia..coba lyat pose jaim saia dengan buku dongeng itu! udah lyat? nah, buku dongeng bertajuk *halah* SLEEPING BEAUTY adalah hartaku yang berharga, sayangnya baru sadar punya pas hari sabtu..mungkin karena udah lamaa bangeth galyat, aku jadi baru tau aku punya..sleeping beauty sendiri tuh crita princess favorit aku sepanjang masa deyh..jadi aku senengggg bangetttthhh bisaa nemuin buku ini lagih! maka dari itu marii qta berbicara tentang dongeng sepanjang postingan inii..

sebenernya buku itu sendiri ktemu pas aku lagih berberes buku2 di 2 rak berdebu nan padat di garasi rumah demi pemindahan buku itu ke rak yang baru jadii..coba lyat gambar di bawah..jangan, jangan lyat punggung mbak sum yang membelakangi kamera, tapi lihatlah 2 rak yang terlihat di belakang tempatku duduk di foto pertama ituu..nahhh..dari situlah asal buku2 yang lagi dilap dan ditumpuk..terkesan neverending bangeth emang, saking banyaknya buku2 komikku sama majalah2 di situ..foto kedua hanya menunjukkan foto saia yang ngelapin komik dengan muka non-jaim..haha..gasempet pose deh..

klo ditilik dari sejarah masa kecil dan dunia perdongengan sihh aku ga begitu terbiasa dulu..mau tidur didongengin? jarang bangeth! sekalinya dongeng pasti klo ga keong mas, bawang merah bawang putih, ya lomba kura2 kelinci itu..hahaha..yah gitu deyh, tapi aku sendiri seneng baca, jadi dari buku2 cerita anak2 dan sebangsanya aku baru tau banyak crita dongeng..dan kebiasaan caritau dongeng tuh malah kebawa sampai sekarang..aku ga peduli koQ dibilang aneh karena masii suka dongeng mendongeng plus ngoleksi buku2 seputar sleeping beauty..menurutku itu asyik, menarik..salah satu bentuk pemanjaan diri buat aku! coba deyh klo lagi stress trus baca dongeng, pasti stress nya ilang..paling ga, qta bisa ngelepasin diri sejenak dari pemikiran2 yang butuh logika ruwet..itulah kenapa, aku ga suka klo denger orang bilang, "apaan sih loe..baca dongeng..dongeng tuh buat anak kecil.."..dongeng gabuat anak kecil aja, dongeng buat qta semua..tau ga knapa? dongeng tuh efektif bangeth buat menimbulkan daya kreatifitas qta lho *sok tau mode: on*..hehe..sekedar pendapat!

berapa tahun belakangan, aku keingetan pernah baca beberapa cerita berkesan di sebuah buku kumpulan dongeng, tapi karena kebanyakan buku kumpulan dongeng itu punya sepupuku, jadi buku2 itu sendiri di rumah tanteku..aku nyari2 di gramed buku yang jadi tujuanku karena pengen kubeli, tapi koQ gada yang kaya di ingetanku..aneh juga..sampai pas bersih2 kemaren aku nemu buku DUNIA DONGENG (James Riordan)..pas aku buka..ASTAGA! ternyata beberapa crita yang kucari itu ada di buku iniii!!! kaget dan seneng bangethh..bayangin aja..
isi buku ini tuh kumpulan dongeng yang dirangkum sama pengarangnya..keren bangeth..dari mana2 deh asal dongengnya..buku ini terbitan gramedia dan tahun terbitnya 1986 (maklum, buku warisan)..merasa pernah punya buku ini?

hampir semua dongeng di buku ini aku suka, selain critanya bagus2, gambarnya juga keren2..dari semuanya aku paling suka cerita yang ini, Kisah Kelana sang Angin (dari Afrika)..critanya soal kehidupan Angin, yang dipanggil Frish..akhirnya dia jatuh cinta dan nikah, trus punya 3 anak yang juga bisa ngendaliin angin di dunia..^^ pas kecil aku sampe sering bangeth bilang 'frishhhh..' gitu biar angin dateng..


crita yang aku juga suka judulnya Putri Birubaba Penguasa Rawa (Rusia)..trus gambar yang paling aku suka tuh yang di halaman ini..entah kenapa klo lyat warnanya keren bangethhh..trus gimana githu..susah dijelasin, tapi aku suka bangeth gambar ini!

selanjutnyaaa..crita dewa2 bulan dari Ceko..di sini critanya anak yang tersiksa disuruh sama mama tirinya cari bunga2 yang gamungkin ditemuin di musim dingin, eh karena dia anak baik, pas ktemu sama dewa2 bulan yang bantuin dia ngubah cuaca bentar2 buat dapetin bunga2 yang diperintahin dia ambil..keren ga sih ngebayangin klo qta yang ngalamin dongeng itu? ^^

gambar trakhir ini crita dan gambarnya aku suka juga..judulnya Dorani (India)..intinya ini tuh nyeritain pangeran yang jatuh cinta ke si dorani yang rambutnya wangii bangeth..sayangnya dorani masii terikat sebagai dayang penyanyi di istana angan2..

masii banyak crita yang aku sukaa banget, contohnya putri kodok sama pemantik ajaib..semua ada di buku ini..dunia dongeng emang gada abisnya ya? aku menghargai dongeng, soalnya dongeng itu cermin kehidupan qta. gada salahnya kan klo qta belajar dari dunia anak2? ^^

Sunday, May 11, 2008

today: one day before UAS

yaph..setelah skian lama cuma ngintip2 blog..posting 3 video tidak jelas karena terbawa arus sentimental yang kuat..inilah postingan bneran! haha..
udah lama ga update..ada kemalasan tertentu akhir2 ini..ga semangat juga gara2 besok ampe 3 hari ke depan bakalan UAS (ujian akhir sekolah). ga asyik banget..ada kn, agama, sejarah, tik, mandarin. wahai adik2 kelasku, inilah para jejadian yang menunggu kalian di akhir tahun ajaran selama bersekolah di SMAK 7 ini..huwaa..

tapi karena aku nyicil2 dari kemaren, jadi tadi sempet ke gereja dan pergi makan siang bareng mama sama papa. btw, buat yang merayakan, selamat hari Pentakosta yaa~!

tadi aku ke senayan city, tadinya mau ke taman anggrek tapi gajadi githuw. rencana siyh mau makan sushi, soalnya trakhir2 lagi kepengen dan maunya ke sushi groove (bentar lagi buka di gading! hore!), tapi gajadi dan berakhir di sushi tei. tadi pas di sushi tei setelah aku makan dengan ceria mini chirashi don, qta pesen taiyaki ice sama duh..ini dia..satunya lagi lupa..ini pertama kalinya aku nyoba taiyaki, bisanya klo ke sana gapernah pesen dessert, tadi aja kebetulan lagi ada penawaran dari kartu kredit githuw, ya sekalian aja..walopun taiyaki yang ini isinya es sama kacang merah (klo yang asli kan panas, isinya kacang merah) ternyata bneran enak lho, pantesan aja taiyaki populer banget dimakan tokoh komik sama anime..hehe..bentuknya yang ikan itu juga bikin tambah semangat makannya! ^^ saking semangatnya sampe aku foto2 *norak mode:on*..haha..

tiga serangkai yang enak!
taiyaki yang berbentuk ikan imut!

ini lho isinya taiyaki ice..yang atas pasta kacang merah, bawahnya es krim vanila

abis dari sushi tei, qta ke sari ratu di foodcourt nya, gara2 kangen mau bungkus limpa..nyam..abis itu sempet juga ke chocalot..buat beli brownies coklatnya yang luar biasa enak itu..bwat sarapan besok..*ngiler*..mama tadi nyoba cupcake nya dia yang rasa lemon..ternyata enak lho! hmhmm..klo denger makanan enak jadi gatahan..dasar emang aku tukang makan..makanya ga kurus2..haha! =D

rencananya abis itu sih langsung pulang gitu..ternyata qta malah mampir ke store nya terry palmer, yang jualan handuk itu lho..jadi beli handuk deh..lucuu..teddy bear! cinta bangeth teddy bear!

lucu kan??

abis itu benran pulang deyhh..oh, ya, ada satu gambar unik nih..ini pemandangan yang slalu keliatan klo aku pulang dari skul ke rumahku..di bagian sisi jalan kan ada pembangunan banjir kanal timur tuh, nah, ada rumah yang nangkring padahal sekitarnya udah dikeruk githuw..mungkin ada yang tau? agak ga jelas niyh fotonya, soalnya diambil dari mobil..entah knapa rumah itu..masii blom ada kesepahaman soal ganti rugi tanah kali ya?

dan trakhirrr...dikarenakan saia narsis dan ingin mencoba memasukkan video terbaru, saia tadi merekam saia sendiri dengan kamera depan saat menghafal ulang materi kn buat besok..semoga isinya bisa bermanfaat..hehe..^^*malu*..mukaku bulet bangeth di video, pake kacamata pula..huwah..

video

saia cuap2 di video blog saia! perdana!(btw, kenapa juga pas stop mode nya mukaku keliatan bego bangeth ya? yawdalah..-__-..)

yawda sekian dulu deyh..sampai jumpa smuwa..doakan uas saya yaaa...^^ tetap SEMANGAT!

Monday, May 05, 2008

i wish that i could turn back time, sometimes..

i feel so sad now..

i miss those moments...

these are videos i made in the past..

maybe it means nothing for you..

and for the people in the videos..

but i miss them a lot..


class 9, SMPK 5...

video

class 10, SMAK 7...

video

class 11, SMAK7, retreat...

video

Friday, May 02, 2008

05-136-020-5

kembalii bersamaaa laurettaaaa..^^
akhirnya..setelah sekian lama..udah berapa minggu ya ga nulis?
2 minggu ya?
setelah (dan masih akan) menjadi si nomor 05-136-020-5, nomor yang tertera di kartu ujian nasional dan jadi kode sampai ujian praktek seminggu ini dan seminggu ke depan, akhirnya aku bisa update blog juga..
selama ini cuma sempet online bentar banget, paling nyari materi bahan ujian, jadinya ke blog pun ga sign in, sekedar mampir liat2 aja sama bales2in shoutbox..
ujian nasional..wow! akhirnya selesai juga..menu utamanya anak klas 12 kan..hehe..aku dapet kode..udah agak lupa..klo gasalah 68..
ujian nasional 2008 kontroversial juga ya? aku banyak baca berita gitu buat nyari materi bahasa writing (praktek 1) bahasa inggris..apalagi masalah yang di deli, serdang..yang digerebek di detasemen 88..serasa teroris aja..pantes langsung banyak protes dari mana2..
yah..kembali ke uan nya sendiri..aku ngerasa..semua cukup aneh..bahasa indonesia aneh, matematika ga susah tapi koQ panjang2 bangeth siyh jalannya, aku nyampe belakang udah hampir2 gaklar (maklum lemot)..inggris aneh juga..kimia apalagi..teori semua..kacauuu..hari trakhir ga komentar deyh..hahaha..fisika biologi..biologinya bner2 MANTAPH! tipikal solanya gasama kaya tryout2, bahkan tryout bta sekalipun..
ngomong2 soal bta, aku bakal ikut bta intensif niyhh..mulainya tanggal 18 mei..masuk kelas E-1..ada yang merasa berada di kelas yang sama?
ujian praktek untuk sementara ini yang udah terlaksana:
  • INGGRIS (writing) : tema yang kupilih "Teenaged Sex Education" (discussion)
  • MANDARIN (speaking) : gawatgawat..si sca sempet lupa githuw..akhirnya aku langsung lanjut ke pertanyaan berikutnya, abis itu masi ditanya2 pula macem2 sama laoshi..huff..T__T
  • BAHASA (menulis dan menyimak) : no comment deyh..mana menulisnya soal minyak tanah..tolonggg...aku paling benci sama hal2 seputar ini..klo di koran slalu kuskip..ga efek banyak juga baca2 artikel2 sebelum hari tesnya..
  • AGAMA : liturgi leksionari nomor undi 1 (nyanyian prosesi, votum, salam)..lancar deyh..aku nyanyi KJ No.2 (Suci, Suci, Suci)..
  • BAHASA (berbicara) : aku pilih monolog, karena waktunya cuma 5 menit aku ambil cuplikan2 dari monolog 7 lembar yang udah aku buat..kata temen2 siyh oke..yah..moga2 bener..
  • KIMIA : ujian wajib titrasi aja aku udah ngawur gara2 pertamanya aku panik NaOH dikasi PP warnanya merah dadu..padahal emang kaya gitu kan..ckck..ujian undinya aku dapet volum molar gas hidrogen..parah..sama bingungnya..untung akhirnya bner, tapi aku salah di hitungan mol gas hidrogen yang terbentuk..
  • FISIKA : ujian wajib baca alat2 ukur udah banyak yang ngaco..multitester ampe 3 ujian..gada yang bener2 aku yakin deyh..pas jangka sorong 2x, dua2nya ngawur..haduh..payah2..pas gampang gabisa..ujian undi bareng tere, dapetnya gravitasi, entah kenapa ketemu gravitasinya 11,7..mana bisa gitu? -__-"
minggu depan masih tersisa biologi, olahraga (2 sesi, sesi pertama lari-senam lantai-basket-voli-dkk, sesi kedua aerobik), seni rupa, sama apalagi yah..kayanya itu deyh..
enaknya ujian praktek siyh bisa keluar masuk sesuka hati di sekolah karena punya kartu ujian..hehe..=D..tapi cape juga ya..sekarang abdanku sakit semua..biasanya gapernah olahraga, trakhir latian aerobik terus, jadi kaget ototnya..
huwah..cape bangethhhhh..bangethh..masii ada urusan prom juga..
moga2 semua lancar..
segini dulu deyh ya..ampe ktemu teman2..
semoga yang terbaik bisa qta dapatkan bersama di semua ujian..amiinn..^^