Wednesday, March 12, 2008

new update, new problems

yap, baru aja aku update blog..tampilannya sih..
gimana? komentarnya ditunggu lho..
hari ini koQ hujannya gede bangeth ya? udah 2 hari kaya gini terus, cuacanya ngaco bangeth?
ngomong2 soal cuaca niyh, paling pas ga siyh klo denger lagu yang melow2 pas lagi mendung? hehe..klo ga ya tidur aja deh..
dannn..ngomong2 soal lagu...ada lagu yang lagi aku suka bangeth, dikenalin sama anne, judulnya pergi (albumnya andezzz yang departure people), bener2, absolutely enak abizzzz....pake z karena albumnya andezzz..hahaha..singernya juga cantik lhoo..andezzz nya kereen, coba aja lyat di you tube..video klip nya bagus, ga heboh, tapi elegan aja githuw..lagunya yang udonthavetoknowtonite juga enak (iya, itu beneran disambung koQ, bukan salah tulis!)..
sebenrnya hari ini aku bingung..
tiba2 diajak ngomong soal...ah males bahasnyaaa..masi seputar sms, gig, dan perseteruan..
hmm..
jadi nangis deh, tuh topik bikin stress aja deyh..
trus..tambah lagi..kemaren baru dapet wejangan yang luar biasa bermanfaat yang sebenernya ga dikasi tau pun pasti aku tauu..
ini otak kayanya udah ga beres deyh, knapa sih gabisa mikir logis?
aku tau bakal dicap jelek..
aku tau aku udah kelewat batas...
tapi tetep aja..
GIMANA SIH?
bingung..
abstrak bangeth rasanya..pasti saraf2 otak udah berbelit kaya rantai polimer niyh..yakin deyh..klo udah kaya gini bakal makin lupa deyh..
ngomong2 soal sistem otak..
knapa ya akhir2 ini aku suka ketiduran (malem2, udah di kasur siyh) tanpa sadar..tiba2 aja udah pet gitu..gatawnya pagi..
serem sendiri kadang2..
OH YA! jadi inget..kemaren etta lompat kangkang gapake tangan lho pas lompatin lunie! ahaha..gara2 ambil start nya lari kenceng2 bangeth..jadi gampang..
moga2 ntar ujian praktek bakal oke..
sudahlah..
berpikir ulang..
ayo..ayoo...ayooo..
doakan aku teman2..supaya dapet yang terbaik...T__T

1 comment:

TV Digital said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the TV Digital, I hope you enjoy. The address is http://tv-digital-brasil.blogspot.com. A hug.