Thursday, March 06, 2008

18th birthday

yaa..sodara2..setelah lama ga ngisi blog..padahal banyak critaa..salah satunya tim saia menang juara 2 lomba debat inggris sePENABUR..akhirnya saia nulis blog juga..sebenernya terpaksa jugha..hari penting gini kan harusnya nulis..
jadi..ini adalah hari ultah ke 18 etta *tepuk tangan*..
yang dimulai dengan suatu kejadian tragis..
yaitu
NGOBOK DI AIR BANJIR!
percayalah aku ga ngada2..
aku beneran ngobok air banjir depan skul tadi pagi gara2 kemaren jakarta banjir, dan sodara2 seperti yang bersama kita ketahui..jakarta hujan=banjir..alias jika jakarta hujan maka banjir terjadi..(ingkarannya: jakarta hujan dan banjir tidak terjadi...hehe..logika mat)..semua kulakukan biar ga tlat masuk..haduh..sedih bangeth ya..pagi2..dateng skul..macet..ngobok..
pas aku naek tangga, kedengeran anak2 lagih pada nyanyi2 bwat cumii..(ultahnya bareng)..
pas nyampe di lantai 4, anak2 pada nengok, aku masuk klas..dan entah gimana deh..tiba2 banyak bangeth orang2 yang udah ngumpul dan nyelametin (tas aja blom sempet ditaro)..makasih ya semua..
yang paling aneh adalah..
kejadian SALAMAN sama ENRICO!
penting ya direkam? ya ampun sodara2kuu tercinta..kasian gitu lho anaknya, udah tau dia tegang mulu..sekarang malah dikerjainn..haha..
yawda..itu juga jadi momen ga terlupakan koQ..
trus..aku juga tadi jadi bli bola2 goreng bwat tmen2..tapi..klo dipikir2 lagi..maaf ya cuma 1..hehe..etta ga kepikir lagi maw traktir apa..jadi mikirnya sekalian menguntungkan yerbuk aja gitu..hehe..=D
yaa..intinya sehari ini menyenangkan koQ..banyak juga yang sms kasi selamet..makasih ya! sayang taon ini kayanya etta ga undang2 makan2..biz waktunya kapan? T__T
pengumumannn..
yang pertama kasi selamet adalah...
*dungdrungdung*
DEPEEEE...
hehe..makasih yaa..^^
bwat Qyy juga, soalnya udah belain malem2 sms..walopun aku seharian emang tidur sih kemarenn..
tahun ini papa gada, lagi pergi ke thailand, malaysia, sama sing nemenin ama bwat jalan2..tapi udah nitipin angpao ke mama..trus dapet juga dari ai, sama mama kasi kemeja merah keren sama tamagotchiiiiiii..(waaaa...ampe lompat2 pas lyat..seneng bangeth! klo mw lyat fotonya di fees ku ada lhoo)..hehe..super seneng..cake taon ini ada 2: lemon sama cheesecake (karena mama takut ga nemu cheescake factory, jadi beli yang lemon duluu..blom potong2 sihhh)..
special thanks bwat..
LEONARD ADI SURYA!
makasih ya..udah repot2 ngirim kartu ucapan ^^ surprise bangeth..ga nyangka..
overall..this year's birthday is perfect..nanti malem kayanya michael maw dateng deyh..gataw jadi atau ga..C=
moga2 jadii..^^
sekian duluu..ntar tambah2 lagih..




*it doesn't matter if you forget me, i will always grateful for HIS blessings..

No comments: