Friday, March 21, 2008

hapeku malang hapeku sayang

kayanya koQ judulnya familier bangeth ya..apa udah pernah?

huuh..padahal tadinya skalinya maw nulis, tuh maw crita pas cari kain di pasar mester demi seragam buat foto yearbook klas yang temanya eksekutif itu..
yawda, crita dikit deyh..pas itu ada...mali, alex, jep, yus, adjie, pen2, sama etta yang pergi ke mester..itu pas hari sabtu lalu, abis to kimia..pertama aku tuh ke rumah yus dulu..naik mobilku bareng pen2 sama yus nya..sementara rombongan satu lagi bareng mali..setelah susah nyari parkir, qta pun masuk mester..

agak cape muter2 karena gataw tempat tapi sotoy, dan cukup malu karena cowo2 masi pada memakai seragam sma sehingga qta kaya rombongan lepas dari peradaban mana githuww..qta akhirnya ktemu sebuah toko kaen yang bikin males klo maw nawar..akhirnya jadilah qta beli kain, dan harus nunggu lagi ampe setengah jam lebih karena kainnya ga cukup..pas maw pulang, dengan pede qta cari pintu keluar gedungnya..

mm..klo kamu mikir trus qta ga ktemu pintunya, salah bangeth, qta blom sedodol itu koQ..^^;
qta cuma terpaku aja pas ktemu pintu kluar dan ngeliat di luar ujan deres bangeth plus jalannya jadi tergenang bangeth..gimana maw pulang??? dengan ketenangan yang luar biasa, qta pergi ke tukang jual makanan di situ..jadilah meramaikan tempat tersebut..abis hujan mereda (bukan reda), qta cabut deyh dari kompleknya..sayangnya udah gitu hujan lagih..astaga..berteduh lagi..sampai mereda lagi baru deyh qta nyari2 mobil masing2..haduh2..untung perjuangan tersebut ga sia2..

hmm..

sebenernya oh sebenernya...aku udah ampe foto tempat beli kain itu, di mana qta nongkrong dan aku udah jadi bahan bulan2an dan objek kata2an tuh manusia2 yang raja tega..
sayangnya..
hapeku..
RUSAK!
yap, N80 ku rusal total layar dalemnya..retak berat boo..gila..coba aja deh liat gambarnya, emang agak ga jelas..maklum aja deyh..soalnya ambilnya pake 7610..kualitasnya masi rendah..
gataw lagi deyh knapa..masa mendadak dikeluarin dari kantong eh udah kaya gitu layarnya..ampuunnn..
nginep deh di nokia center..
gabisa ambil datanya deyh, soalnya card readernya gada yang pas sama miniSD..
sekarang aku pake 7610 lagi..
huhuw..
T__T
my N80, comeback soon please! miss youuu...

No comments: