Sunday, June 15, 2008

senior high graduation *cuap" version

ini postingan dadakan nih..haha..udah mau bobo dan gabisa nulis panjang2..biar ga penasaran, nonton videonya ya, diambilnya sesaat setelah acara graduation slesai pas tanggal 14 Juni lalu..C=
enjoy!


video

*cerita lengkap promnite dan graduation menyusul! XD

congrats juga bwat semua pelajar angkatan 2008 baik smp maupun sma se-indonesia yang telah lulus! SEMANGAT semua!

Monday, June 09, 2008

apakah ini? apa maksudnya?


apakah ini? ada yang bisa tebak? yak, benar skali..ini adalah gambar putu mayang yang sudah agak lama kuidam-idamkan..dan baru kutemukan yang jual di bulevard kelapa gading, sebelah soto kudus blok m! yihaaa..ada yang gatau putu mayangkah? kayanya tau lah ya..putu mayang itu berupa sejenis bihun (lho..gimana ya deskripsinya) manis dibumbuin gula pasir sama parutan kelapa. dibungkus sama daun. mmh..mantap!


apakah ini? ini adalah gambar (ya iyalah..) dari yellow pudding bread , salah satu produk dari K's bakery yang merupakan roti favoritku (yang membuat aku terharu tyap makan)..untuk nambahin iler yang udah mulai menetes saat melihat gambar ini, saia akan berikan deskripsinya pada dirimuu..roti luarnya adalah roti biasa yang pas banget manisnya , di tengahnya (yang merupakan keistimewaannya) diiris dan diisi sama krim custard manis plus yellow pudding yang rasanya selangit! jadi klo makan ini tuh sensasinya beda. apalagi klo sebelumnya ditaro dalem lemari es. rasanya bakal kaya makan roti sama es krim..nyum..jadi pengen lagii~..

apa maksudnya? ya, apakah maksud dari gambar ini? mm..gada maksud sih *jeger*..haha..ini tuh foto yang kuambil pas papa dengan baju batiknya siap pergi ke kondangan tetangga yang masi terletak satu komplek. mau naik mobil ga lucu, mau jalan kaki kejauhan. solusinya, papa nebeng naik motor sama pak yakob (orang yang sering diminta bantuin ini itu di rumah, pas ada karena baru botakin pohon2 depan rumah..keliatan kan tuh?). hehe..asyik deh, ikut2an tren untuk menghemat bbm kaya para petinggi di DPR nih..=P

apa maksudnya? ini jelas biskuit bayi, tapi apa maksudnya ini foto ikutan mejeng? begini critanya..sejak aku sakit2an menjelang UAN yang lalu, aku jadi pengen banget makan Farley's (tau kan, biskuit bayi juga)..bukannya pas bayi aku suka, tapi kadang2 aku pengen makan aja..tapi, tapi, tapi..yang namanya Farley's tuh udah gada di pasaran!! KENAPA? ada yang tau ga? soalnya pas dicari ke supermarket mana2 ampe toko bayi tuh gada. akibatnya, keinginan makan harus ditahan. sampai kemaren pas aku ke supermarket, mama nunjukkin aku biskuit ini! punya Promina..gada salahnya dicoba..hmm..rasanya lumayan, tapi lebih enak Farley's ah! cuma aja, pas beli, agak2 malu..abis..di depan mas2 yang jaga deket produk2 bayi, si mama dengan santainya bilang, " Ta, apa coba yang ini aja ya? Enak ga ya?"..si mas2 itu udah ngeliatin dengan aneh..mungkin disangka aku korban MBA, secara pas beli aku masii pake seragam SMA gara2 baru pulang dari BTA..=__="

UMB, kau membuatku GILA!

sungguh deh, yang namanya UMB bener2 menjatuhkan mentalku dan membuatku bertekuk lutut untuk kemudian pasrah sama kehendak TUHAN..UMB yang diadakan 2 hari (7-8 Juni 2008, aku dapet di ruang 14 di SMAN 36, Komplek Perhubungan, Rawamangun) bener2 mantaph! haha..sebenernya buat aku sih, dari mulai hari pertama udah mulai ngerasa klo soal2 kemampuan dasar lumayan juga, tapi...soal hari kedua bner2 bikin aku speechless..sampai2 aku mikir, " Pas 3 taon di SMA, aku ngapain aja ya? KoQ ini soal aneh2 banget..apa akunya yang klewat dodol?"...haduh..sampai2 terlontar quote, " Klo aku sampai lulus, itu pasti berkat kebesaran TUHAN saja". serius deh, ga maen2, aku sih gatau ya pendapat yang ikut umb yang laennya gimana, tapi aku bener2 pasrah total kali ini. semoga DIA berikan yang terbaik buat aku.

aku mau ngucapin makasii buat temen2 sama guru2 yang udah nyumbang ngasi semangat dan doa..aku sayang kalian semua, pas semangatku agak luntur di hari pertama, aku bisa bangkit lagi cuma karena kalian..terutama berkat Bu Naomi yang kirim sms penyemangat..C= jujur aku sempet down banget dan jadi nervous waktu belajar buat hari kedua, tapi aku udah janji sama diriku sendiri aku ga bakal nyerah di tengah jalan.

aku udah berusaha melakukan bagianku, sekarang, aku serahin semuanya sama TUHAN, apapun hasilnya bakal aku terima..klo aku ga lulus umb FKUI, aku bakal nyoba SNMPTN FKUI lagi, klo masi ga lulus lagi, dengan senang hati aku bakal kuliah di FK Atmajaya. Klo aku sampai lulus UMB FKUI, aku bakal bersyukur banget dan bertanggung jawab buat anugerah itu. Jadi, sekarang, mari menunggu tanggal 21 Juni 2008 untuk melihat hasilnya..