Wednesday, March 26, 2008

kemarin dan hari ini (antara eksekutif dan graphire4)



narsis boo..haha..itu foto hari ini dengan gambar dan tulisan pake pen digital graphire4..masi gabisa lancar niyh pakenya..butuh latihan banyak2, baru aja install tadi..^^
seharian aku balik baru jam 5an sore..gara2 pagi2 ke gading, ke rumah tante dewi..(taneman kemuning yang seumur aku mati..jadi maw diambil potnya..sedih bangeth..duhh..T__T), trus ambil kado dari indy..makasih ya ^^
abis itu pergi deh ke kota bwat bikin baju demi promnite..haduh..maraton lagi2..
kmaren seharian di skul..
udah mana bangun setengah enam pagi bwat keramas sama siap2..ternyata dapet giliran fotonya udah sore2 di atas jam 1..astaga..
hahaha..
itulah salah satu asem manis hidup..
ga terlupakan bangeth kemaren..
pake seragam..dengan kain hasil 'sengketa'..
trus, foto2 serasa kaya anak bukan SMAK7 gara2 seragamnya beda bangeth..keren abis..
foto per scene nya pake blazer juga..waw bangeth deh..
ga terkatakan senengnya gimana, walopun, ga hiperbol niyh, capenya kaya lari maraton..pasti gara2 aku gabisa diem, kebanyakan keliling2..haha..
orang oe nya koq sabar ya sama kelas gila macem 12ipa1?
haha..udah biasa kali yaa..
udah lega deh yang penting..semoga hasilnya bagus ya..(secara kayanya kmaren itu foto maw retake brapa kali aja mukaku gada yang bner, pas ditanya ada 1 foto, mukanya bagus semua kecuali mukaku yang sama aja gituu anehnya, ya iya aja deh..haha..pasrahhh, pasrahhh..
semoga baguss..aminn...ga cuma klasku aja..tapi semua..soalnya yearbook punya bersama..^^amin deh, amin..


gurlss..we're so hot, don't we? hahaha...=D so unforgettable moment...

see ya!

1 comment:

0xyg3n said...

karena yang ngajak muter2 oe nya gw ta... wakakak

coba lo, belom sampe cape dengerin lo ngomong ga jlas...

/gg