Saturday, March 29, 2008

mendadak demam

udah dari jam 8 kurang pagi ini aku bercokol di bangku depan komputer, padahal jelas2 hari senin sampe seminguu ke depan bakal ada TO sePENABUR..menyedihkan bangeth niyh..
ke mana niat belajarku??
hmhmm..
kemaren malem akhirnya aku ke dokter (waw, suatu hal yang luar biasa langka mengingat saia manusia yang ga gampang sakit berat) gara2 panas ga turun2!
jadi, critanya, mulai hari kamis yang aku ngotot duduk dengan manis di depan komputer ampe berjam-jam bwat nonton padahal merasa ngantuk itu membuahkan hasil malemnya aku panas! dikasih panadol siyh sama mama, biasanya manjur, pagi2nya aku ke skul bwat perayaan paskah..dan ternyataa..aku panas lagi..sementara orang2 kepanasan di skul, aku kedinginan. huhuhw..T__T..kukira cuma kecapean, masuk angin biasa..yawda deh, setelah makan hokben (paket hemat) yang dikasih skul, pulang2 pas dijemput aku makan siang ronde 2 (pepes tahu, sioke, sama nasi 1 tempat bekal), trus mandi dan dengan pedenya bobo siang (kirain bakal sehat walafiat syalala abis itu). ternyata, oh, ternyata, bukannya sembuh, bangun2 badanku malah luar biasa panas dan rasanya mau gerak aja susah bangeth! jangankan gerak deh, geser aja udah merana..
mama udah langsung bilang mau bawa ke dokter..ganti baju dan cabut deh ke klinik medikarya, ke dokter dani..
kayanya aku kena radang deyh, karena susah nelen..
sampe sana, eh si dokter dengan santai bilang gini sebagai kalimat utama setelah meriksa..

dokter: "biasain klo pagi minum air putih satu gelas ya..."
aku: "???"
mama: "dia kenapa, dok?"
dokter: "ah, gapapa koQ.."
mama: " perlu disuntik (vitamin) ga, dok?"
dokter: (ngeliat aku) "emang kamu mau disuntik?"
aku: (diem aja, pasrah gitu)
mama: "iya, suntik aja, biar cepet sembuh.."
dokter: (ngeliatin aku) "gausah ya?"
mama: "udah, suntik aja"
dokter: "gausahlah, emang orang desa..klo di desa sih emang disuntik!"
aku sama mama: ???? (maksudnyaaa...???)
dokter: (asyik nulis resep) "ini obatnya, ya, diminum abis makan"
mama: " harus diabisin ga, dok?"
dokter: " sebaiknya iya, tapi bukan antibiotik koQ.."

setelah itu aku sama mama bilang makasih dan cabut deyh..^^;
astaga..
dan untuk melengkapi hari itu, aku sama mama pergi makan ke depot gang jangkrik bwat makan bubur..yangg ternyataaa..lagi abis..-__-"
jadilah makan nasi ayam, demi aku bisa minum obatnya..
jadi, pas diitung-itung kemaren:

makan pagi : bakpau
makan siang 1 : hokben
makan siang 2 : pepes+sioke+nasi
makan malem : 1/2 porsi nasi ayam + cah selada wangi
_____________________________ +
total : 4x makan dalam sehari


ASTAGA!!!!

bner2 gawat ini..biasanya aku sehari aja cuma makan 2x, pagi ama sore..eh, kmaren malah 4x..orang sakit koQ nafsu makannya malah jadi serem?
gawatttttt...gawaattt..
yudahlah, udah waktunya mandi (lho??? ketauan deh blom mandi) sama belajar..
sama menunggu mama yang lagi ikut seminar orangtua kelas 12 sama ambil raport mid semester di skul..
haizz..-__-
apakabar fisika???


sampai ketemu lagi semwaa...^^

No comments: