Saturday, April 12, 2008

sleepy head wanna go to sweetdreamisland

hey..it's already morning, new day..good morning semuaaa..
ini gara2 niat bangeth mau nonton jigoku shoujo..aduh..padahal ntar pagi jam 9 ada janji mau survey tempat sama tmen2 yang laen bwat prom..gawat..T__T jadi ga yah? klo aku bisa bangun deyh..klo ga yawda, nasib, aku belajar aja..secara minggu depan to..

oke, kemaren..duh koQ aneh ya klo bilang kemaren, soalnya pengen bilangnya 'tadi', masii berasa hari jumat aja soalnya..

*pagi2 aku udah badmood berat gara2 sesuatu, yaitu ga bawa jas lab dan malah diomelin dobel..bukan sama guru siyh..bete aja..
*gara2 badmood itu, aku jadi bikin salah satu temenku ngambek dan marah..
*tiba2 di pergantian jam antara jam pertama dan kedua pak kris sama miss vita dateng! dan nanya bisa ga aku ikut ke SMAK1 buat penutupan tahun bahasa PENABUR buat terima penghargaan lomba debat inggris. aku yang ga siap dan ngirain cuma lesly yang ke sana bareng mereka, jadi buru2 ikutan ke ipa3 dan numpang ikut to kn kelas XI.
*pas ulangan itu, si bu pristy nanya kenapa aku ikut ulangan duluan dan klo liat tampangnya sih..hehe..dia cukup maklum dan pasrah klo aku ijin gara2 itu..secara pas lombanya aku malah ikut ulangan susulan kn khusus bertiga kan..
*abis kelas ulangan, aku nyari miss vita ke bawah dan nunggu di depan ruang guru..
*abis itu nunggu lebih lama lagih bareng lesly sama miss vita di depan ruang tu skul. mengisi waktu dengan minta lesly berusaha namatin snake di hape N80 ku..mm..gerald gaikut..emang rese tuh anak! sok mau belajar ujian praktek..kejamnyaa..
*abis itu qta berangkat naik mobil pak kris (termasuk pak kris nya); mobil hitam dengan semua perlengkapan di dalem terbuat dari kulit dan berwarna merah gonjreng nan asoy. astaga! ga nyangka..kayanya dia baru ganti githuw..bau kulit barunya kenceng abis..
*selama di perjalanan qta dengerin i-radio yang ngomongin jalan sayur asem deket jalan panjang. astaga!! astaga!! astaga!!
*pas di perjalanan qta ngomongin al amin, kontes putri2an, dan fs ku..(shock aja ga siyh, klo tau pak kris buka2 fs ku..jadi ternyata benar klo pak kris suka mampir2 ke fs orang!)..astagaaaa lagiihh..
*pas di perjalanan aku kadang2 ngetik2 di new text message cuma biar bisa ngobrol ama lesly di belakang..hehe..
*pas nyampe di sana dapet majalah kawanku gratisan..gara2 sponsor..qta nyampe pas kebaktian udah klar..
*di sana ternyata udah ada anak2 osis, pak satijan, bu lidya ida fatonah..hm..
*ternyata banyak yang nanyain gerald di mana lho! ckck..
*qta dapet medaliii sama piagam (1 orang dapet 1 dua barang itu) sama hadiah uangg..(soriii..terpaksa tidak diberitahukann..^^)

--ini dia tampak depan dan belakang medalinya!--

*ternyata pak kris menang lomba guru sePENABUR (juara 3) untuk kategori lomba mengajar online!
*si lesly diojok2in sama bu lidya buat crita soal kisah kasihnya yang tlah retak..*halah*..haha..sementara bu lidya nyuapin galinda yang lagi sakit. semua kegiatan ini berlangsung di bagian belakang aula.
*ada guru entah dari skul PENABUR mana nanya ke miss vita, "koQ anakmu gede2 gitu ya?". ini miss vita yang crita ke qta..kayanya dia udah sangat terbiasa dengan pertanyaan itu deyh..secara dia selalu bilang qta gigantisme? hahaha..
*aku sempet ngobrol sama bu ginaaaaa...wawww..kangen banget (bu gina itu adalah guru sd yang dulu kukasi puisi, gara2 aku ngasi puisi ke dia, yang terus ditunjukkin ke bu esther, aku jadi bisa ikut banyak lomba puisi sama bahasa sepanjang hidupku di SDK 4) sama ada bu elly juga, guru yang ngajar bahasa pas aku masi di situ..^^..sempet ktemu pak kiki..mantan kasek SMPK5..
*waktu pulang aku sempet beli ultra milk di kantin ukrida (yang dket SMPK8 inter)..
*pas nyampe skul lagih pas jam istirahat..walhasil aku abis itu cabut jam agama sesudah istirahat buat nemenin an2, ella, sama depe yang masi shooting buat promnite..gaenak bangeth deyh ama mreka, masa aku gapernah bantu, rapat slalu pulang cpet, kaya anak ga berguna di panitia prom deyh..makanya sekali ini mau berguna..
*akhirnya qta wawancara miss vita, trus aku disuru wawancarain pake bahasa inggris! ampunnn..langsung mati gaya..untung cuma cuap2 bentar trus miss vita ngomongnya panjang..selamatlah saia!

githuw deyh cerita singkat saia..kayanya udah waktunya tidur niyh..gawat..
good...good apa klo kaya gini?
oyasuminasai aja ya..^^

1 comment:

0xyg3n said...

hp mu susah kali di telp...
susah mw dihub pas jadi apa ga ke tempat prom...

eta[q] eta[q]