Saturday, April 05, 2008

the photograph(s)

ada apa ya dengan hari ini? mau buka web blogger ini aja agak susah..blom lagih mau upload foto di friendster ga bisa2..sampe cape..^^;
kmaren aku baru berhibernasi 17 jam setelah seminggu TO ditambah sakit muluw ga sembuh2..haduhh..
hari ini judul sesuai judul, qta akan membahas foto2 dan peristiwa yang melatarbelakanginya akhir2 ini.. ^^ (oh, ya, N80 ku udah balik lho..sudah sehat kembali dan akhirnya foto2nya pun bisa ditransfer ke komputer)..

ini foto toko kain pas qta cari kain di pasar mester dan akhirnya ini adalah toko kain tempat qta belik kain bwat anak2 cowo itu..haha..=D..tempatnya penuh sesak bangeth dan qta ampe cape nungguin kainnya dateng..wah! nampaknya oom yang jualan juga ikut kefoto tuh..

lucu ya? mukanya kutambahin pake photoshop tuh..digambar sendiri..hehe..sebenrnya ini ga lain dan ga bukan adalahs ebuah tempat sampah biasa yang banyak tersebar di sekolah, tapi yang ini gada duanya, karena ini tempat sampah di 'the gallery', tempat seni rupa dilangsungkan..tempat sampah ini udah jadi objek gambar qta buat latihan gambar proyeksi. ga heran donk, klo ini jadi tempat sampah istimewa sekaligus paling terkenal seantero sekolah? ^^

lagi2 aku gambar2in..haha..gabisa menahan hasrat buat nambahin muka2 konyol di berbagai beda akhir2 ini..ini tuh makaroni mama lesly..buatan mama lesly maksudnya. yang ikut jadi produk yang dijual sama panitia dana yearbook 2008 alias yearbook tahunku..hehe..makaroni schotel yang satu ini tuh bner2 enak..soalnya mama lesly gamaw ngurangin bahan2nya biar rasanya tetep. hmm..sayangnya akhir2 ini mama lesly udah jarang bikin, trakhir kali (foto ini) ya pas ambil raport orangtua sabtu lalu..padahal masih pengen, tapi kemaren aja mama cuma bisa beli 5, itu udah stok terakhir..ayo tante, buat lagi donk!

denger berita hujan es di tv atau koran akhir2 ini? hujan es itu juga kejadian di rumahku..pas hari minggu lalu..pertamanya hujan deres aja kaya biasa..ga biasa juga siyh, intinya deres bangeth..bunyinya cuma 'brshhhh'. pas itu aku lagi belajar buat tryout hari senin..tiba2 aja bunyinya ganti jadi 'krtk..krotak..krotak..'. karena aku penasaran, aku intip dari jendela kamar..eh, gatawnya hujannya udah berubah jadi hujan es batu! wah! kaget bangeth, seumur hidup blom pernah liat hujan es batu sebelumnya..ga seperti yang aku bayangin, esnya ga besar..paling2 diameternya cuma sekitar 5cm an paling besar..foto di atas itu foto esnya yang bertaburan di kebun belakang rumahku..pas itu aku gabawa payung dan males ambil, jadi fotonya dari agak jauh, di teras belakang.

foto trakhir adalah foto pelangii..yang muncul pas hari selasa lalu di langit..cantik ya? udah lama bangeth aku ga lihat pelangi lho..emang siyh pas itu abis hujan, tapi aku ga nyadar sampe baca sms dari Ridzky klo lagih ada pelangii..aku langsung keluar dan liat ke atas..ternyata bener! kerenn...walopun tipis sampai hampir ga kliatan klo difoto, tapi menurut aku udah bagus bangeth..kapan lagi di langit jakarta yang polusinya kenceng kaya gini bisa keliatan pelangi lagih?
pas aku liat pelangi ini, aku langsung mikir, "ya ampun..TUHAN tuh baik bangeth". sebelum liat pelangi ini aku lagi belajar dan lagi kesel sama khawatir bangeth sama semua tryout..bakal jadi kaya apa, nilainya gimana, to mat yang susah itu mau jadi kaya apa? trus pas lihat pelangi ini aku ngerasa bangeth..wow..bener juga..TUHAN kan dulu ngasi pelangi buat ngasi tahu Nuh tentang janjinya gabakal bikin banjir besar kaya dulu lagih..dengan kata lain pelangi itu tanda janji, juga untuk menunjukkan kasih TUHAN buat aku...aku jadi lebih tenang aja abis itu..C=

yawda..sekian dulu deyh postingan kali ini..^^
nanti crita2 lagih ya..
ampe ktemu smuwa..

No comments: