Tuesday, April 08, 2008

antara kertas soal dan matras

hoaem~..
ngantuk bangeth hari ini, ampe kepengen bobo aja pas pelajaran fisika..
huaduh..hari ini TO 3 (TO penabur) yang dibahas meliputi fisika, matematika, inggris, dan kimia..
jadi sekarang baru nilai2 itu yang qta bisa taw karena udah ada kuncinya..entah kenapa ga dibagi..mungkin bakal ada katrol mengatrol lalala..^^;

di bawah ini nilai2ku secara ringkas:
  • FISIKA : benar 28 dari 40 nomor. nilai= 70
  • MATEMATIKA : benar 22 dari 40 nomor. nilai=55
  • INGGRIS: benar 45 (termasuk anulir 1) dari 50 nomor. nilai=90
  • KIMIA: benar 32 dari 40 nomor. nilai=80
yah..lumayan lah ya, malah aku ga nyangka matematika yang nembak ampe 23 nomer itu bisa bener beberapa..=D..hoho..inggris juga, yang bagian listeningnya..faktor lucknya gede bangeth, dan ternyata aku cukup berhasil..walaupun matfis emang gabisa dibilang sukses, tapi menurut suatu kabar dari oknum bernama kezia yang mengintip printout nilai yang waktu itu dibawa bu buce, kimiaku tertinggi di kelas..entah bener entah ga..diaminin aja..haha..

hari ini baru ambil nilai tigersprong 2x sama lompat kangkang..sukses juga koQ..walaupun pas latian sempet agak kagok karena udah lama ga or dan gapernah latian juga..wah..SAIA CINTA SENAM LANTAI!

hari ini juga wakas kami tercinta, bu lenny, bagi2in surat buat pemanggilan orangtua..otomatis bikin anak2 yang dapet surat jadi bingung gimana nyampein ke orangtuanya..semangat ya temen2..masii ada waktu berjuang..ayo!!!

segitu dulu aja ah..mau nerusin nonton bentar sama cek fs..C=

ampe ktemu lagihhh...

3 comments:

rizky said...

Nonton teruzz, gak usah belajar ya.....

Lauretta Liu said...

huwaaa..jadi maluuu..*-_-*

Paams loves them said...

waaaah nilainya bagus banget :p
btw slm knl :)