Monday, April 07, 2008

kenapa aku bahagia kalau....

...bisa dapetin provoke terbaru (bukan iklan, tetapi fakta), apalagi klo dapetinnya setelah lari ngos2an dan bikin temen nanya, "muka loe koQ ampe pucet githuw?"

...nilai ulangan fisikaku dapet bagus (yang notabene agak sulit untuk terwujud T__T *sigh*)

...kepalaku *niiiiiiiiiiitttttt* (sori, sensor, ini sebuah fakta yang tidak suka kuumbar ^^)

....liat shoutbox blogku ramee..(senengnya ga karuan..dasar anak udik yang baru mulai bisa menghias dan meramaikan blognya..-__-")

...hape N80 ku kembali ke pangkuanku..horee..^^

...maenin tamagotchi (yang sebenernya maenan anak kecil, tapi aku punya)

...bisa makan enak setelah merasa sangat lapar atau sangat kesal

...sedang menghadapi perdebatan yang sehat

...bangun dari tidur panjang yang udah kaya hibernasi

...bisa menemukan anime berseri yang susah dicari di sini tapi ktemu di u-tube

...bisa buka blogku tanpa keribetan yang tidak perlu, seperti: google translate

...aku melakukan gerakan2 aneh ciptaanku (seperti: cumi2, ubur2, sotong, muka2 aneh yang bervariasi)

...berhasil ngerjain orang

...dapetin barang2 bagus dan berkualitas (terutama buku terbitan luar)

...mengkritik orang2 di saat nganggur

...lihat fenomena alam yang keren2

...bisa dapetin apa yang aku mau

...dan banyak hal kecil lainnya

klo dipikir2, banyak bangeth yang bisa bikin aku seneng, walopun itu sesuatu yang buat orang lain ga penting. untuk jadi bahagia itu gampang..tapi entah knapa lebih gampang untuk merasa sedih dan tertekan, lebih gampang lagih buat marah2 sendiri sama hidup qta..tapi, untungnya, akhir2 ini aku ngerasa ada aja cara TUHAN buat bikin aku sadar klo hidup itu sebenarnya cukup indah. salah satu contohnya ya pelangi (lihat 2 posting sebelum ini--The Potograph(s))..


kenapa aku bahagia kalau...aku bisa bersyukur? C=
(karena hal itu susah untuk dilakukan, apalagi untuk aku..mari belajar bersyukur!)

No comments: