Friday, May 02, 2008

05-136-020-5

kembalii bersamaaa laurettaaaa..^^
akhirnya..setelah sekian lama..udah berapa minggu ya ga nulis?
2 minggu ya?
setelah (dan masih akan) menjadi si nomor 05-136-020-5, nomor yang tertera di kartu ujian nasional dan jadi kode sampai ujian praktek seminggu ini dan seminggu ke depan, akhirnya aku bisa update blog juga..
selama ini cuma sempet online bentar banget, paling nyari materi bahan ujian, jadinya ke blog pun ga sign in, sekedar mampir liat2 aja sama bales2in shoutbox..
ujian nasional..wow! akhirnya selesai juga..menu utamanya anak klas 12 kan..hehe..aku dapet kode..udah agak lupa..klo gasalah 68..
ujian nasional 2008 kontroversial juga ya? aku banyak baca berita gitu buat nyari materi bahasa writing (praktek 1) bahasa inggris..apalagi masalah yang di deli, serdang..yang digerebek di detasemen 88..serasa teroris aja..pantes langsung banyak protes dari mana2..
yah..kembali ke uan nya sendiri..aku ngerasa..semua cukup aneh..bahasa indonesia aneh, matematika ga susah tapi koQ panjang2 bangeth siyh jalannya, aku nyampe belakang udah hampir2 gaklar (maklum lemot)..inggris aneh juga..kimia apalagi..teori semua..kacauuu..hari trakhir ga komentar deyh..hahaha..fisika biologi..biologinya bner2 MANTAPH! tipikal solanya gasama kaya tryout2, bahkan tryout bta sekalipun..
ngomong2 soal bta, aku bakal ikut bta intensif niyhh..mulainya tanggal 18 mei..masuk kelas E-1..ada yang merasa berada di kelas yang sama?
ujian praktek untuk sementara ini yang udah terlaksana:
  • INGGRIS (writing) : tema yang kupilih "Teenaged Sex Education" (discussion)
  • MANDARIN (speaking) : gawatgawat..si sca sempet lupa githuw..akhirnya aku langsung lanjut ke pertanyaan berikutnya, abis itu masi ditanya2 pula macem2 sama laoshi..huff..T__T
  • BAHASA (menulis dan menyimak) : no comment deyh..mana menulisnya soal minyak tanah..tolonggg...aku paling benci sama hal2 seputar ini..klo di koran slalu kuskip..ga efek banyak juga baca2 artikel2 sebelum hari tesnya..
  • AGAMA : liturgi leksionari nomor undi 1 (nyanyian prosesi, votum, salam)..lancar deyh..aku nyanyi KJ No.2 (Suci, Suci, Suci)..
  • BAHASA (berbicara) : aku pilih monolog, karena waktunya cuma 5 menit aku ambil cuplikan2 dari monolog 7 lembar yang udah aku buat..kata temen2 siyh oke..yah..moga2 bener..
  • KIMIA : ujian wajib titrasi aja aku udah ngawur gara2 pertamanya aku panik NaOH dikasi PP warnanya merah dadu..padahal emang kaya gitu kan..ckck..ujian undinya aku dapet volum molar gas hidrogen..parah..sama bingungnya..untung akhirnya bner, tapi aku salah di hitungan mol gas hidrogen yang terbentuk..
  • FISIKA : ujian wajib baca alat2 ukur udah banyak yang ngaco..multitester ampe 3 ujian..gada yang bener2 aku yakin deyh..pas jangka sorong 2x, dua2nya ngawur..haduh..payah2..pas gampang gabisa..ujian undi bareng tere, dapetnya gravitasi, entah kenapa ketemu gravitasinya 11,7..mana bisa gitu? -__-"
minggu depan masih tersisa biologi, olahraga (2 sesi, sesi pertama lari-senam lantai-basket-voli-dkk, sesi kedua aerobik), seni rupa, sama apalagi yah..kayanya itu deyh..
enaknya ujian praktek siyh bisa keluar masuk sesuka hati di sekolah karena punya kartu ujian..hehe..=D..tapi cape juga ya..sekarang abdanku sakit semua..biasanya gapernah olahraga, trakhir latian aerobik terus, jadi kaget ototnya..
huwah..cape bangethhhhh..bangethh..masii ada urusan prom juga..
moga2 semua lancar..
segini dulu deyh ya..ampe ktemu teman2..
semoga yang terbaik bisa qta dapatkan bersama di semua ujian..amiinn..^^

No comments: