Friday, December 25, 2009

i (still) love foods

long time no posting ( i believe i've already written this line more than 5 times..haha).
well, yes, it's been more than 1 month since my last post. first of all, maw ngucapin merii kurisumasu, merry christmas, selamat hari natal buat semua yang merayakan!

ga kerasa yah udah maw taon baruan lagi..

karena begitu lamanya ga nulis dan lagi kepengen nulis soal makanan (gara"nya liburan ga ke mana dan lagi sering banget denger resto" yang menarik buat dicoba), jadi marilah sekarang membahas beberapa makanan yang dicoba dalam kurun waktu sekitar sebulan ini.

check this out!

14 november 2009

#1 BEIRUT LEBANON


nyoba beberapa masakan yang dimakan keroyokan (baca: bertiga). bahasa di menunya sih ajaib banget lho. klo ga ngerti emang paling bner tanya sama pelayannya, artinya apa sama yang favorit yang mana. pas itu kita pesen nasi kebuli, mix kebab, sama kare plus roti cane. menurut aku sih bolehlah rasanya, tapi ga bikin kita ampe nagih gtuw. apalagi rate harganya juga termasuk ga murah lho. buat pengalaman, it's worth a try soalnya rasanya katanya masii original seperti dari 'sononya' alias timur tengah gitu.

nasi kebuli
mix kebab
cane+kare


#2 SARI PACIFIC HOTEL

iseng" abis dari beirut lebano dan masii ga kepengen pulang dlu, kita mampir ke sari pacific, niatnya mau nyobain blackforest cake-nya; masii sama kaya yang dlu atau ga, secara cakenya yang satu itu kan super duper enak. apesnya, nyampe di sana cakery-nya udah tutup karena malem, jadilah kita duduk" di cafenya (ya jual cakenya sama sih sebenernya, cuma makan di tempat aja). pesen blackforest cake sama cheese brownies. dan ternyata *tererertereteeetttt* masii sama rasanya! super duper yummy, coz rhumnya berasa banget, plus cherry itemnya yang bikin mantap. cheese browniesnya unik dan enak pula. top deh, ga sia" pergi ke sana.


21 november 2009

# SMOOCH @ grand indonesia


jatuh cinta, jatuh cinta, jatuh cinta sama smooch! enak, rasa"nya menarik (bahkan plainnya ada 2 jenis- sour ma ori), apalagi yang mojito dan acai berry! harganya pun terbilang bner" menguntungkan kantong plus lagi karena sistemnya ambil sendiri jadi bisa ngepasin seberapa banyak yang kita mau. hehehe..XD


25 november 2009

# uni sushi @ SUSHI TEI emporium


termakan berbagai ulasan dan komentar orang yang bilang klo sushi uni (uni tuh landak laut, dan yang dijadiin topping sushi adalah bagian..mm..alat kelaminnya) enak, akhirnya aku membulatkan tekad dan bela"in nyebrang dari kampus, sendirian, ke emporium buat nyobain 'makhluk' yang satu ini (tapi makan yang laen juga sih). harganya sih bner" bikin ngelus dada, tapi yawda kan membayar kekepoan. 60rb isi 2. wew. tapi pas itu aku lagi hoki, ditraktirin kristi, katanya traktiran ultah (pas akhirnya dia nyusulin aku ke sana). rasanya? biasa aja. bener" BIASA! kirain yang luar biasa lezat gitu, ternyata oh ternyata..haha..


bakal panjang nih klo diterusin dalam satu post..kubagi aja yah postingannya.. to be continued..=D

No comments: