Friday, December 25, 2009

i (still) love foods #2

melanjutkan postingan berjudul sama edisi pertama..
jadi critanya pas tanggal 27 november 2009 kmaren itu jalan" ke plaza indonesia dan mampir ke miniapolis, miniatur kota buat anak" itu lho..storenya lucu" banget dan isinya keren"..trus ada satu lorong isinya store" makanan yang dekornya tuh mengundang banget buat dicobaaa..

ini dia beberapa!

#1 EAT ME ALICE!




dari judulnya aja udah menarik banget kan? kayanya dia emang ngambil konsep dan logo dari cerita alice in wonderland. storenya sampe cupnya imut" dan cewe banget. jualannya? frozen yoghurt, ada 2 pilihan rasa--- plain sama strawberry (atau apa yah, warnanya pink deh) dan rasanya enak. apalagi sambil makan, bisa duduk di satu tempat yang disediain, isinya meja bulat sama bangku" yang lucu gitu. C=

#2 POM POM FRITES




kentang goreng? biasa...ubi goreng? biasaaa..talas goreng?? hahaha..di sini bisa cobain tiga"nya yang dipotong dengan bentuk french fries, udah include juga sauce yang pilihan rasanya terserah qta, ada macem" sih..pas itu aku milih yang cheese. lagi" harus dibilang: LUCU! sensasi rasanya unik.

#3 mr. gingerbread



aku gataw nama storenya, setau aku sih dari hyatt nya yah..secara aku suka makan roti jahe, dan pas ada yang jual dengan bentuk lucu gtuw, jadi pengen deh..cuma setelah dirasain, kurang bgitu enak..terlalu lembek dan karena dihias pake gula, bakal kemanisan klo disemuain..di mana ya tempat cari biskuit jahe yang enak? hmm..

segini dlu dehh, kawan~..
happy eating. <3

1 comment:

Cucokshop adhasia said...

maauuu...tuh kue yaa??