Sunday, May 11, 2008

today: one day before UAS

yaph..setelah skian lama cuma ngintip2 blog..posting 3 video tidak jelas karena terbawa arus sentimental yang kuat..inilah postingan bneran! haha..
udah lama ga update..ada kemalasan tertentu akhir2 ini..ga semangat juga gara2 besok ampe 3 hari ke depan bakalan UAS (ujian akhir sekolah). ga asyik banget..ada kn, agama, sejarah, tik, mandarin. wahai adik2 kelasku, inilah para jejadian yang menunggu kalian di akhir tahun ajaran selama bersekolah di SMAK 7 ini..huwaa..

tapi karena aku nyicil2 dari kemaren, jadi tadi sempet ke gereja dan pergi makan siang bareng mama sama papa. btw, buat yang merayakan, selamat hari Pentakosta yaa~!

tadi aku ke senayan city, tadinya mau ke taman anggrek tapi gajadi githuw. rencana siyh mau makan sushi, soalnya trakhir2 lagi kepengen dan maunya ke sushi groove (bentar lagi buka di gading! hore!), tapi gajadi dan berakhir di sushi tei. tadi pas di sushi tei setelah aku makan dengan ceria mini chirashi don, qta pesen taiyaki ice sama duh..ini dia..satunya lagi lupa..ini pertama kalinya aku nyoba taiyaki, bisanya klo ke sana gapernah pesen dessert, tadi aja kebetulan lagi ada penawaran dari kartu kredit githuw, ya sekalian aja..walopun taiyaki yang ini isinya es sama kacang merah (klo yang asli kan panas, isinya kacang merah) ternyata bneran enak lho, pantesan aja taiyaki populer banget dimakan tokoh komik sama anime..hehe..bentuknya yang ikan itu juga bikin tambah semangat makannya! ^^ saking semangatnya sampe aku foto2 *norak mode:on*..haha..

tiga serangkai yang enak!
taiyaki yang berbentuk ikan imut!

ini lho isinya taiyaki ice..yang atas pasta kacang merah, bawahnya es krim vanila

abis dari sushi tei, qta ke sari ratu di foodcourt nya, gara2 kangen mau bungkus limpa..nyam..abis itu sempet juga ke chocalot..buat beli brownies coklatnya yang luar biasa enak itu..bwat sarapan besok..*ngiler*..mama tadi nyoba cupcake nya dia yang rasa lemon..ternyata enak lho! hmhmm..klo denger makanan enak jadi gatahan..dasar emang aku tukang makan..makanya ga kurus2..haha! =D

rencananya abis itu sih langsung pulang gitu..ternyata qta malah mampir ke store nya terry palmer, yang jualan handuk itu lho..jadi beli handuk deh..lucuu..teddy bear! cinta bangeth teddy bear!

lucu kan??

abis itu benran pulang deyhh..oh, ya, ada satu gambar unik nih..ini pemandangan yang slalu keliatan klo aku pulang dari skul ke rumahku..di bagian sisi jalan kan ada pembangunan banjir kanal timur tuh, nah, ada rumah yang nangkring padahal sekitarnya udah dikeruk githuw..mungkin ada yang tau? agak ga jelas niyh fotonya, soalnya diambil dari mobil..entah knapa rumah itu..masii blom ada kesepahaman soal ganti rugi tanah kali ya?

dan trakhirrr...dikarenakan saia narsis dan ingin mencoba memasukkan video terbaru, saia tadi merekam saia sendiri dengan kamera depan saat menghafal ulang materi kn buat besok..semoga isinya bisa bermanfaat..hehe..^^*malu*..mukaku bulet bangeth di video, pake kacamata pula..huwah..

video

saia cuap2 di video blog saia! perdana!(btw, kenapa juga pas stop mode nya mukaku keliatan bego bangeth ya? yawdalah..-__-..)

yawda sekian dulu deyh..sampai jumpa smuwa..doakan uas saya yaaa...^^ tetap SEMANGAT!

7 comments:

Words of my Tongue said...

Hi there, would you like to exchange links in my blogs? If you are interested, please let me know so that I will add you soon. Thank you and have a great day.

These are my blogs:

After Working Hours
http://www.afterworkinghours.com

Things That Go bump
http://www.thingsthatgobump.net

Easy Earning Dollars
http://www.easyearningdollars.com

Words of my Tongue
http://www.wordsonthetipofmytongue.com

Akhmad Kadalism said...

wow, Taiyaki Ice! Ugh, udah berapa lama gwa gak ke Sushi Tei yah? hehehe...

btw, nanya plis, enakan Sushi Tei apa Sushi Groove sih? gwa akhir2 ini sering makan di Sushi Groove soalnya(baca: kantong tipis, hehehe)

prince addict said...

wew!
kayaknya enak..
bagi2, dunk...

lho, UAS, ya?

good luck, deh...

btw, boleh aku link di blogku, ga?

Lauretta Liu said...

>akhmad:
weww...
enakan mana ya..
karena emang suka makannn..
kayanya dua2nya enak..hoho..
klo di sushi groove tapi lbih banyak variasi sih..malahan klo pesen macem2 rasaan jatohnya mahalan groove daripada tei deh..
^^
>prince addict
hehe..
baru klar uas niyh..
boleh2..mari tuker link

The Moron's said...

Makasih dah kasih comment buat ceritaku yha~
Wa sangka karena kepanjangan jadi pada malas baca..T_T

Oh ia, Handuk Teddy Bearnya Lucu!! Jadi mo beli juga! hehehe..

A..Jadi pingin makan Taiyaki juga...

Leonard Adi said...

Wakakakkakak

Ta...

Lucu abis sih u punya Video..
hahahahha

MANTAP!!

Lucu Ta...

sering2 dong buat Video..

Jadi ibu guru playgroup gitu...
hehehehhehe

Bagus bagus....Videonya.. Hhhahaha
Nice One... ^^

Lauretta Liu said...

>The Moron's: hehe..makasiii..muka gede teddy bearnya emang lucu, bikin semangath! hoho..
>leo: lho..loe punya blog le? di mana? haizz...ga sring2 ah gw bwat video githuw..klo diliat ulang jadi malu sendiri gw..hwahaha..