Thursday, June 29, 2006

Driving Diary 4

Holaholahola..Hari ini kayanya ga bgitu banyak crita neh..Aku udah agak lupa, lagian tadi sempet jalan ke Gading en pulang2 malah sakit kepala..
Tadi pagi aku dateng jam 9an dan Amel udah ada di sana, trus qta nunggu mobil, karena lagi pada dipake gitu..Akhirnya..mobil yang ditunggu datanglah, berupa seekor (hehe) mobil sedanyang ngebuat si Amel langsung shock karena pelatihnya ga laen dan ga bukan adalah pelatih yang dibilang jutek sama dia..^^; Dan naiklah kami ke mobil ituuu..Yang dapet giliran pertama tentu saja Amel, pas aku liat dia udah lancar dan pelatihnya ga jutek2 amat koQ..Trus Amel nyetir ampe disuruh berhenti tiba2..Padahal baru bentar..Kaget banget lah..Ternyata, si pelatih dengan muka nyengir bilang dia mau beli pulsa en langsung melangkah ke toko hape deket situ..Shock banget!Aku sama Mhelz langsung ngakak2 gitu..Aneh banget sih tuh orangg..Nah, Mhelz mah udah jago banget deh kayanya, biz itu giliranku..Gila, 15 menit pertama lumayan santai lah, lama2 aku stress..Abis pelatihnya suka bikin panik en seenaknya sendiri..Udah tau di depan ada taksi, kan langsung aku siap di kopling ama rem, dia malah bilang suruh di gas..Pas udah deket ama taksinya, dah nyaris, dia baru sibuk pake rem yang dia pegang..Cape banget..Ada sepeda lewat, eh ama dia malah dibel, bukannya dikasi jalan, orang lewat juga gitu, mobil lewat apalagi..Duh, beda banget deh ama kmaren..Nih guru kacaw..>< Aku susah ngikutin maunyaaaaa..Smoga besok dapet guru yang kmaren deh..^^..Trus..tadi jalannya lumayan jauh, ampe pasar jatinegara situ..Ngelewatin rumah Cika pula..Yah..Trus kayanya hari ini belajar lurusin setir, tapi masih dipegangin juga..Hmm..Ga banyak kemajuan brarti..Kayanya aku malah jadi bingung..Tadi aja aku jadi aneh, kmaren dah lancar kopling ama gas, tadi jadi ngadat2 lage..Cape dehhh..

No comments: