Tuesday, June 27, 2006

Driving Diary 1

Ahiahia..Halo semuanyaaaa...
Ingin mencurahkan isi hati nih..Hahahaha..
Hari ini aku mulai les nyetir lho..Tadi jam 10 pago, aku sama Amel pergi ke PT. Ulisa di Rawamangun buat les nyetir..En qta dibilang harus nunggu sampe jam 11 karena mobil yang buat les (cuma 2) belum dateng smua..So, qta makan di bakso CHARLES..Haha..Biz itu qta masi nunggu bentar kemudian di kantornya..Ternyata...Qta bakal satu mobil sama satu bapak2 yang sama2 belom bisa apa2 lho! Tadinya sempet ngeri..Soalnya ntar klo dia udah bisa taunya qta2 doank yang bego..Ternyata sama ga bisanya toh, lega..
Trus..bapak itu kocak juga..kayanya nervous gituu..Yah..maklumlah..Aku sama Amel di belakang cuma merhatiin dia diajarin trus ngobrol2..Depan RS.Persahabatan juga malah qta aneh2..Pas lewat malah saling salaman (gatau maksudnya apa..^^)..
Biz itu..Mobilnya berhenti (mobilnya avanza-fyi)..Trus giliranku..Wahh..Pertama, latihan di tempat mindah2 in gigi gitu..Karena aku agak lemot..yahh..agak bingung..gigi 3 terutama, ngeresehin banget..Haha..trus injek kopling, latihan injek rem sama gas..Biz itu juga, jalan deh! Haha..seneng banget..trus diajarin pas jalan pindah2 gigi, belok, ngerem, gitu2 deh..tapi rasanya seneng banget..Tadi juga sempet agak kenceng..tapi disuruh pelanan lagi..(yahhh...T_T..padahal kan seruu..)..Haha..sempet mati sekali gara2 ga sinkron sama kopling nehh..Tapi selebihnya sih oke2 aja..Haha..Kocak..Sangat2 senanggggggg...^__^..Besok aku ke situ lagi...soalnya senin-jumat latihannya, 10 x jalan en 2 x belajar parkir..Hihi...hepi2*syaalala...
Ampe besok yahhh...

No comments: