Saturday, April 02, 2005

What The Stars Say?

Hehe..judul kali ini agak aneh ya? Lagi pengen aja nihh..Hmm..Baru aja ngelewatin tryout UAN..Ternyata Inggris sama Bahasa ga susah amat lah..
Trus, ada crita apa ya? O, ya, hari ini bner xx LUCKY! Ulangan Mat sama Biologi dibagi..Ups, aku dapet 10!!! Waaaahhh..Jarang xx tuh Mat!
Eh, ya, tadi di skul, kan kerajinan tanah liatnya dibawa Pak Setyo buat dibakar, punyaku yang bentuknya Poring juga dibawa..hehe..pasti ntar jadi lucu. Untungnya tadi kita ga kotor xx lagi, malah disuruh buat sketsa patung abstrak buat ujian praktek..3 desain gitu..Aku sih buatnya yang pertama judulnya "Happiness is The Smell of Sin" (ngambil judulnya lagu Evangelion), "Mother Earth", sama "Love Need Love". Yang masterpiece yang pertama..Keren (menurut aku sihh), trus yang agak aneh sih emang yang trakhir. Cuma semuanya memuaskan, ga tau gimana pendapat orang lain..
Besok aku ada pelantikan paskibra gitu, jadi dari jam 7 pagi sampe stengah lima sore di skul..Bawaannya banyak banget..Ya ampun, baju aja ampe brapa lembar tuh!Abis itu, pulangnya rencana sih mau ke Bale Air, mo ngerayain ultah adeknya Mandy (kk beradik paskib itu..hehe) si Ben. Seru neh kayanya..
After that..ada kejadian apa ya? Bu Cynthia marah xx gitu deh, ampe ngambek ga mau masuk klas 3e..Hiksssssss...Mana udah gitu, guru xx koq jadi pada sensi ya? masa pas PPKn (Bu Tere), ribut dikit aja, langsung ngambek, ga mo jelasin, suruh ngerjain soal xx..Apa coba???? Keseeelll..trus tadi Bu Yos ga ada, jadi ada supis deh..Supis tuh artinya Super Istirahat! (karya Marko sama Edo). Asikkk brattt..en, tadi aku jadi gunting xx kertas buat disebar pas ntar ambil nilai areobik di skul hari Senin! Doain aku bisa ya!hehe
Barusan aku dapet lagu xx MP3 keren xx bangetzz dari web gendou.com! Banyak lagu xx rare ada! Termasuk lagu xx .hack// yang asik xx itu..Huehezzz..Oke..See u all!

No comments: