Friday, March 25, 2005

Haiiiiiiiiiiiiiii...Come backkkkkkkkkkkkkkkkkkk....Trakhir latihan kemarin hari Rabu en hasilnya kacau nih aerobiknya, bayangin aja..Musik nya kan diganti en hasilnya agak kacau, so harus direkam ulang..Ya, wait en see deh klo gitu..
Hmm..kmaren aku pergi ke Gading, biasa, jalan xx..Tadinya mau bareng Ola en Cindy, tapi akhirnya jadi berdua doank with my best frennzzz 4eva..Ya udah..trus Koi minta fotobox bareng, soalna dia mo pindah ke SMAK1 ntarnya..Haha..hasilnya dia culun banget gara xx salah poni..Kaya anak nerd, ampe sdih dia ngeliatnya..Trus kita nonton Unfortunate Series nya Lemony Snicket di XXI Gading deh..Sayangnya, ada insiden ga menyenangkan, aku lupa bawa Debit card, so duit ludes dengan bgitu cepat..Hiksss..Sempet makan siangnya nyoba di Pizza Hut La pIazza yang baru itu, hmmm enak..Makan Pizza yang isinya Pepperoni, jamur, en smoke beef, terus nyoba Bistro Caesar Salad nya, en minum..Aduh..Pokoknya campuran pisang, strawberry ice cream, en cinnamon..Hmm..Sayangnya lagi nih, gara xx itu juga, duit jadi ludes..hehe..tapi ga aku sesali koq..Ya..Pokoknya hepi..Mana kemaren tampang lage ok..hehe..aku jalan pake tanktop yang ada warna rainbow nya en celana 3/4..Jadi agak tengsin deh..ga pede aja..tapi..keren sih..^^ Narsis mode on ^^..Hehe..Mana harus blajar nehh..Selasa-Rabu tryout..Uch..di balik libur skul aku pasti ada niatan "jahat"..haha..Ok deh..ampe ktemu..c u all..

No comments: