Thursday, April 14, 2005

Kisah Sedih Berminggu-minggu

Haiiiiiiiiiiiiiii....I-T'-S M-E!!!!!! Wah, minggu ini ada macem2 kejadian gitu dehhh..Yang pasti, Senin ini ada ujian praktek yang..hmph..NGEJENGKELIN!!! Bayangin aja, pemerintah ngasi standard nilai koq ga banget gitu sih, emang dikiranya kita itu atlet PON????? Nilai pada jeblok semua..Ila yang jago OR aja rata2nya 6,7! Mau jadi apa dunia??? HUH! Pokoknya ga terima! Untung aja masi ada teori!!! Oke..yang pasti Selasa ada yang laen banget..K'Wahid, pelatih paskibra di P5 tiba2 aja ga bisa dateng, ada urusan laen, jadi yang dateng K'Robi en K'Raja..Mayan baek sih..Kita udah berusaha serius supaya ga jadi bahan jelek2an kk2 en ga malu2in K'Wahid. Bner2 P5 jadi aneh paskibnya..saking srius, eh, gitu juga masih dibilang kenapa latihannya bercanda2..Baru nyadar deh, aku, klo K'Wahid bner2 sabar slama ini ngajarin kita yang gila semua ini..Ckckck...
Hariii...Rabuuuu..Untungnya ga ada ulangan mat, bisa gila nanti..En this day..Ya, mayan deh. Yang pasti minggu ini semua orang yang ketauan pacaran kena hukuman, kbanyakan sih suruh baca Alkitab berpasal2 ganti2an, tahan juga ya orang2 itu..Trend terbaru di klas itu cikupa sama sumpit..Ya ampun, bisa gila2an nonstop sepanjang pelajaran, aku-Koi-Brian-Marko-Juan-Edo... mana klo ada yang kalah dari aku langsung sok sedih, soalnya katanya aku lemot..hehe..
Minggu ini dipenuhi latihan buat ujian praktek. Mulai minggu depan ada ujian praktek dilanjutin lagi sama Pra-UN..Aduhhh..kapan selesainya??? Yasuw lah, mari bertabah ria..Semuanya! Doain aku ya!Oke, all! Ciao, adios amigos..Hehe..

No comments: