Friday, March 11, 2005

K>E>C>E>L>A>K>A>A>N

Huaiiiiii..Aku lagi..Seminggu ini sama senin depan kan mid test, so, ya, harus belajar en kayanya sih yang gagal total itu..Geografi sama Fisika..Aduh ga tau deh..Rasanya pusing banget..Truss..oh, ya hari minggunya kan aku ultah..Jadi sela waktu bentar buat motong kue en sempet makan siang gitu di Gang Gang Sulai di Gading, di La Piazza..Um..trus sore nya jam 6 potong kue gitu..Kali ini kuenya Lemon dari Holland Bakery..Enak deh..ga eneg..Aku dikasih hadiah kalung salib emas sama mama-papa, trus angpao sama Andrew+mamanya..Truss..Michael kasi buku gitu sama buku puisi..Irene ngasi aku DIY yang Sakula Pavillion..Ennn..taraaaaa..Koiiiii!!!! Ngasi aku celengan Marine dari RO Center..Yang maen RO pasti tau kan betapa imutnya dan kerennya Marine!!!!Jadi Marine tuh kaya Poring tapi warnanya biru gitu, aku udah lama naksir sama itu celengan!!!!! Trus yang keren juga dari Indy ngasi dompet yang Nightmare Before Christmas!!!!!!!One of my favourite film!!!!!AAAA...Pokoknya di tengah penderitaan yang menyedihkan karena mid, paling ga ada setetes kebahagiaan..Rencananya..Sabtu ini aku bakal ngerayain ultah sama tmen2..Hehe..
Yuph..Kali ini list character fave ku!

  1. Rei Ayanami-Neon Genesis Evangelion
  2. Tooya-Ayashi no Ceres
  3. Ceres-Ayashi no Ceres
  4. Yuna-Final Fantasy
  5. Freya-Chobits
  6. Yuzuki-Chobits
  7. Loki-Matantei Loki Ragnarok
  8. Kokubunji Minoru-Chobits
  9. Lulu-Final fantasy
  10. Night Tenjo-Zettai Kareshi

O, ya..hari ini kan selain qta foto resmi..Qta foto tema di klas..Klas aku..3E..Temanya kecelakaan en aku terinspirasi sama Rei Ayanami, so, aku pake perban kepala en matanya ditutup satu plus tangannya diperban gitu..Baju seragam lama juga dikasi pewarna makanan merah..Pokoknya seru deh..Ada yang pake mitela, kruk, diperban sana-sini..Klo klas 3A Gangster, 3B Party, 3C restoran, 3E kayanya maksudnya pijama party deh..Sippp..C u next time!

No comments: