Friday, June 26, 2009

another moody mood time

aduh lagi2 moodku jadi agak ngawur nih, jangan2 kebanyakan tidur juga ga bagus buat mood yah? jadi takut sendiri. hari ini aku baru bangun pagi jam 2 siang, trus makan dan tidur lagu ampe jam 7 malem. luar biasa!
waktu yang lumayan longgar memberikan kesempatan untuk berpikir dan merasa dengan aneh yah.
ngomong2, besok aku bakal berangkat ke surabaya lho, soalnya hari minggunya ci i ve bakal pesta kawinan. wow. kayanya banyak aja sepupuku nikah dalam waktu dekat, kmarenan kan ko evan, setelah ini juga kaya ci lisa bakal nyusul deh.

klo orang nikah gitu kaya apa yang dipikir yah?
gimana jalan berpikirnya ampe yakin klo seumur hidupnya bakal diabisin sama orang itu aja?
nah lho, ini sih sama aja nyambungnya bakal karena dia yakin itu emang udah jodoh dia, soulmate dia. haha..trus aku tinggal pusing lagi mikirinnyaa..
tapi yah gitu..soulmate tuh yang kaya apa?
klo secara teori sih yah, kita dengan gampangnya akan bilang orang yang bisa saling paham dan 'klik' sama kita.

tapi klo ternyata kita terlalu banyak meminta, gimana?
seseorang kan ga mungkin ada buat kita 24/7.
dan kita harus toleran juga sama sikap2nya yang ga sesuai sama kita.
blom lagi yang namanya bosen. bosen bukannya ga terhindarkan yah? entah gimana cara orang mengatasinya klo udah ngerasa 'dia soulmate gw'.
hal2 yang ga terbayangkan buat aku lakukan..hmm..>__<

emang bner nih, makin banyak mikir, makin ngerasa blom ngerti banyak hal.
dan emang bner, klo nurutin mood makin ngerasa klo bakal susah menyadari kita udah menenggelamkan diri ke dalam mood baru kebingungan keluarnya lagii. abis, nurutin mood itu kan enak? ^^;

oh, ya, trakhir2 ini aku jadi nyesel juga lho dengan yakin dan pedenya bilang klo aku ngerti skali diri aku sendiri, soalnya omongan itu emang gabisa aku pertanggungjawabkan akhir2 ini. gawat juga aku ternyata.

No comments: