Wednesday, September 03, 2008

pagipagi buta

yahh..
udah lama banget ga posting..
udah hampir ga kesentuh ini blog..
gara-gara..

KULIAH!

padahal baru blok 1 yang dibilang sama senior gampang, eh ternyata menurut gw tetep aja jadi malesin update blog gara2 ada hal laen yang lebii penting untuk dilakukan.
blog jadi ga keurus..huhuw..T__T
intinya..sekarang jam setengah 6 pagi dan aku masi ada di atas kasur sama ngetik buat nulis blog, padahal jam 7 aku masuk kuliah.
males.banget.
udah mana tanggal 9 nanti bakal ada ujian blok 1. ngeri deh. dan yang paling bikin aku panik adalah, KENAPA semua pada nyicil sih??
aku yang agak 'wow' gitu ngelyat semua nyicil jauh2 hari, tau sih emang perlu, tapi ga males apa?
bikin aku jadi panik aja..huwaa..

hidup di fk atma sejauh ini menyenangkan sih. apalagi akhirnya aku ikut kegiatan yang berguna jugaa..^^ brapa hari lalu ngelamar pasmur sama ikut oprec hn, dan ketrima!! moga2 bisa menjalankan tugas dengan baik juga. soalnya emang udah pengennnn bangettt..^^ hehe..

duh, kayanya harus mandi deh..=P
udah harus siap2 macem2..
ampe ktemuu..

1 comment:

Anonymous said...

dah melek lom tuh si pagi, disapa Paman matahari...
lom mandi dah nge-post...
wualah, enywey sukses dah ujian blok ny..kita mah udah duluan...
dah, mandi sana...(*laga ngocol gt, kabur dah...)