Tuesday, September 30, 2008

libur lebaran

akhirnya aku ga update2 sampe libur lebaran tiba..
hmm..
banyak yang terjadi, mulai dari ujian blok 1 (yang hasilnya blom ada) sampe skarang, menjelang tanggal 6 oktober, ujian mid blok.
beberapa peristiwa yang berkesan lewat. sayang banget. sbenernya pengen update blog tiap hari, tapi suka males gara2 ada aja..
sekarang kan aku udah ikut kepanitiaan hn (halloween nite), dan udah dket2 harinya, jadi beberapa kali pulang malem ke kos dan masii ada kerjaan. tapi seneng sihh ^^

pas awal2 bulan ini bukan sih? lupa deh, pokoknya aku ikutan dbc (don bosco community), singkatnya sih itu acara yang diadain pastoran fkuaj buat mempertemukan kk dan adik2nya..hehe..jadi aku bisa dapet kk juga, yang sudah lama kuinginkann..aku dapet kk kandungnya ayu, yang namanya purnomo..yah, aku seneng sih, seneng banget malah..
pengennya bener2 bisa jadi kaya kk sebenrnya, entah gmana ke depannya..C=
pas acara itu berlangsung, qta rame2 nginep di smallville, acaranya sendiri namanya sama. hepi banget refreshing 3 hari di situuu..

sebagian junior medilens: sandi, nadim, aku, winda

baru sabtu lalu nih aku pergi bareng, hunting perdana sejak masuk medilens..klo ada yang blom tau, medilens tuh club fotografinya fkuaj..^^
qta ke kebon binatang ragunan. nah, karena aku punyanya cuma kamera pocket, terpaksa deh, mengerahkan jurus minjem kiri kanan. hehe..mulai dari kamera dslr nya nadim, edwin, sandi, ampe reza yang dateng telat udah kucobain smwaa..haha..curang ya..tapi kebanyakan aku foto pake kameranya nadim aja, olympus entah seri brapa..gada yang aku tau, maklum pemula abiss..akibatnya, semua hasil fotoku juga kecampur ma punya dia dan gada yang aku pegang..^^;
salah satu hasil fotoku (pas awal2, jadi menurutku anglenya jelek tuh) bisa diliat di http://www.flatfaces.blogspot.com/ dengan title 'the duck that made me fly'. diedit nadim jadi sangat cantik.hehe..thanx to nadim, klo ga tuh foto kacau deh..

di ragunaan qta ga cuma foto binatang, tapi foto model, si SHEILA JUANDA nan cantik dari kelompok pbl 3! *bangga* hehehe..keren2 banget hasilnya, yaa wajar sih klo lyat modelnya..tapi sayangnya aku gaikutan sih pas moto2 ituu..biz gabisa pinjem kan karena barengan dipakenyaa..C=

foto2 menyusul..nanti minta komentarnyaa yaa..^^

ahh yaa..pengumumannnn~
aku baru punya keponkan baru, ce-co kembar! hehe..tadi baru jenguk di medistra, sayang gabisa foto, soalnya tadi di ruang bayii..^^
lucu2 skali lhoo..masii merah dan kisuutt, tapi imutt..
hehe..

hmm..sepertinya mau kuakhiri aja postingan ini..sebenernya suasana hati lagi ga seberapa enak sih, baru ada kejadian gaenakin buat aku. semoga masalah ini bisa berakhir dengan baik.

buat yang merayakan..
selamat hari raya idul fitri..
mohon maaf lahir batin ya. C=

1 comment:

nAdz said...

http://flatfaces.blogspot.com/2008/09/duck-that-made-me-fly.html

ini lohhh... foto'y l'etta yang legendaris... keren bgt ya??? jujur, gw jatuh cinta ma foto ini...

tman2 yang liat, boleh jatuh cinta juga kq ama foto ini...

tp jangan jatuh cinta ama yang ngambil foto yah... bahayaa!!! hahaha... tegangan 5000 Volt...