Wednesday, August 13, 2008

ayo kerja bareng2 ^^

hari ini baru bisa update jam segini, dalam kondisi gelap2an di ruang tamu kos! haha..abisan, nih modem gabisa dapet signal juga di kamar, sama kaya hape xl ku yang juga senasib..XD..
sedih juga ya..ngetik sama telponan pake esia sama mama..haha
hari ini kuliah 3 mata pelajaran, yang 2 diajar sama dokter liliana, seru juga, bawainnya enak deh, ga terlalu cpet ato terlalu lama gitu..C= klo pelajaran yang ketiga sama dokter pangkuwidjaja (bner ga sih namanya?) no comment deh..agak abstrak, udah gitu karena katanya ga masuk ujian, semua ngerjain tugas2 dari dokter regina..haha..kacau, ada yang sms an, maen game, bahkan tidur..==

tadi kerja rame2 bareng anak2 kos: kristi, lidia, rani, yana plus lagi lia sama jenny dari kos2an sebelah..diskusi tugas2 dari dokter regina yang banyak itu..bukan nyontek2an lho, tapi diskusi kira2 kaya gimana yang bner..enak juga lho kos, kaya punya sodara2 baru tapi seumuran..buat aku yang anak tunggal ini tuh bner2 pengalaman baru..

trusss..yang paling lucu tuh pas ngajarin yang dari jawa bahasa2 mana yang bole sama ga dipake di sini..contohnya aja.si rani yang sma nya di surabaya tuh udah biasa ngomong 'ngebabi' ke orang karena di sana katanya sih maksud perkataannya itu suka tidur, sama kaya klo di jakarta bilang 'kaya kebo'. konotasi klo bilang 'babi' di jakarta kan udah negatif banget tuh, jadi mereka yang agak shock gitu..ternyata antar daerah tuh bisa beda banget kan artinya..haha..

hufff..besok aku pulang ke rumah lhooo..soalnya jumat libur, ampe senin pula..beruntung skali sayaa..
senangnyaaa..^^ moga2 bisa buat postingan lagi di rumah deh. ampe ktemu!^^

3 comments:

belinea said...

Hallo Lauretta, udah kuliah yah, pastinya sibuk sekali...
Kalau ada waktu buat nambah2 kesibukan bisa klik link ini
www.medecinsdumonde.org.uk

Isinya antara lain tentang program2 dokter internasional di negara2 berkembang dan salah satunya di Indonesia. Siapa tahu kamu tertarik, kan bagus punya pengalaman kerja bareng dokter2 dari berbagai macam negara.

OK deh , kuliah yang rajin yah :)

belinea said...

http://www.medecinsdumonde.org/gb/nos_missions/etranger/indonesie

Lauretta Liu said...

makasii ya ^^