Tuesday, July 15, 2008

quick review: school life

alohaaaa...gilaa..udah sebulan penuh ga nulis blog. gawatt..kemalasan menghinggapikuu nampaknyaa..^^ tapi skarang aku kembali untuk membuat beberapa quick review, kali ini tentang SEKOLAH, seperti yang udah aku janjiin di postingan sebelum ini! ^^

PROM NITE (theme: la fête du royaume)

prom nite sekolah diadain tanggal 11 juni 2008 di kelapa gading sport club. acaranya cukup sukses, dekor dari ruang aslinya udah oke, jadi ditambah dekor ala kerajaan sesuai tema emang jadi mantaph banget! mc qta yossy project pop..wow, ternyata orangnya kuruss banget lho. banyak acara di prom ini, mulai dari qta yang panitia prom ngasi kejutan ke an2 yang ketua panitia (ngasi undangan prom super gede karena punya dia dikasiin ke bu yuni), kedatengan bu endang (mantan kepsek qta tercinta), nyanyi bareng, nonton bideo kenangan, ampe minta2 maaf plus ngungkapin perasaan! di prom ini pula salah satu temenku nembak temenku yang lain,en jadian deh sekarang! so sweet..yang bikin kaget, adoro sempet nanya kenapa aku jutek banget ama dia selama qta knal..ups..gawat..sori ya, ro..biz kejadian klas 2 bikin aku agak gimana gitu dengan cara pandang kamu..^^ tapi skarang qta udah 'baikan' juga..setelah seneng2 malam itu, qta harus dateng besoknya ke skul bwat briefing graduation..jadilah pada dateng dengan seragam tapi rambut masi kriwel2 ato disasak..hahaha..XD

lihatlah foto pertama ini ^^ hehe..dari kiri ke kanan adalah mario, pascal, vincent, diandra, aku, sama lelsly..sayang banget romi ga ikutan foto..qta semua (minus mario) adalah anggota OSIS SMAK7 di taon pertama qta. walopun ada masalah internal juga, tapi semuanya luluh pas prom nite itu abis maaf2an..aku sayang kalian semua guys!

aku dan vincent aka etonz aka ican sedang berfoto di dekor yang menyerupai kereta kuda ala cinderella..lucu yaa..ini letaknya dket stage..sayang banget aku ga foto dekor stage yang bentuknya pintu kaya yang di castle2 en bisa kebuka ("ngejeblak") gitu..huhuw..

nah..ini foto korsase sama piala yang kudapat waktu prom..saya digelari the best dress!! yippeeyy..best dress cowonya si timmy. king and queen-nya an2 sama olin (pas banget ipa sama sos ^^), sedangkan favourite teachernya bu lenny (wakasku!) sama pak ruspin..slamat bwat qta semuaa..

GRADUATION 5th GENOFASE

graduation dari generasi ke-5 SMAK7 jatuh pada tanggal 14 juni 2008 bertempat di aula gedung skul..^^ hoho..prosesinya keren, sesuai latihan. qta masuk dengan barisan rapi, orangtua udah masuk dulu. seperti biasa deh, namanya juga sekolah kristen, ga luput dari kebaktian..abis kebaktian, sambutan2, qta nonton video goblok ntah bikinan siapa isinya rekaman ama foto2 angkatan qta dalam berbagai kesempatan, pose, dan kegilaan..termasuk (yang bikin malu) rekaman ujian praktek dialogue..huhuw..malu saiaaaa..di video itu yang paling banyak kliatan tuh mario dan tangannya yang senantiasa menunjukkan V sign aka peace..hihi..XD
di graduation diumumin pula miss vita dan pak kris bakal ga ngajar lagi di SMAK7..sayang skali..padahal pengen bisa ke skul buat jenguk miss vita..T__T
aku sempet pula nangis minta maaf ke pak ruspin (guru or, yang pas pertama perkenalan dulu kujutekin banget) juga bu lidya..maaf ya bu atas tingkah laku saya pas di bawah bimbingan ibu yang bikin ibu jengkel..

pemasangan medali kelulusan oleh bu lenny, wakasku..difoto mama nih..^^ rasanya seneng bangettt pas itu..(akhirnya lulus sma juga gituuu). apalagi lulusnya bareng anak seangkatan karena SMAK7 ga cuma lulus 100%, tapi dapet juara 1 se-jakarta timur. hore!

nahh..piala ini tuh piala bronze, piala juara 3. yupz, bener banget..ga disangka2 aku bisa dapetin piala ini! juara 3 se-IPA..GILA! ga cuma aku yang ga nyangka, mama-papa juga sama kagetnya, seneng banget deh bisa bikin mereka bangga..makasii mama, papa, ini juga berkat kalian..^^..
aku ga nyangka karena nilai2 tertinggi UAN maupun UAS gada yang berhasil aku dapetin. kecewa, pasti, karena aku ngarep banget paling ga ada yang tertinggi. waktu aku ga dipanggil2 dan tau klo aku ga masuk deretan para top scorer, yawda berasa sedih aja. abis itu pengumuman dan namaku disebut duluan (urutan terbalik kan). pas itu aku cengoo...ampe disuru tmen2 maju baru aku jalan ke panggung sama mama-papa. sayang banget nih aku ga diijinin pasang foto bareng mreka, katanya mereka malu..hoho..XD..juara 1-nya Christian.H, kedua Lunie. Dari sos mulai juara pertama: Cempaka, Febby (fe2), Nanda.^^

foto bareng para penggosip abadi..kami adalah grup paling ga jlas yang tercipta deh..haha..dimulai dari urusan OSIS, diteruskan dalam banyak kegiatan kepanitiaan sepanjang qta di SMAK 7..formasi lengkap-pascal, romi, aku, vincent, lesly. di foto itu keliatan banget kan si vincnet abis nangis berat..banyak juga cowo2 yang nangis, ga cuma para cewe..si adjie juga nangis heboh sambil melok pula..huaduh..beda banget dari image sehari2nya..^^ tapi maklum lah, setelah skian lama dan banyak pula yang udah bareng2 sekolah di PENABUR kompleks Cipinang, akhirnya sekarang kepisah2 karena bakal kuliah..

graduation ditutup dengan choir guru2 yang udah jadi tradisi tiap taon..^^ keren skali..plus bu bernadette yang berpuisi..maknyuzzz..makasii guru2ku..aku sayang banget ama kalian..

BTA INTENSIF 2008

mengetahui klo aku ga ditrima di UMB buat masuk FKUI bikin aku...nangis seharian..tentunyaa..telponan dan bersedih2..tapii..itu ga membuat aku jadi berhenti BTA intensif sampe hari terakhirnya demi mengikuti SNMPTN! hehe..begitulah..di hari trakhir, qta rame2 pake kaos bta intensif 2008 dan berFOTO! hahaha..XD..foto di atas itu adalah saat2 berfoto di saat mnunggu foto bareng..semua anak SMAK7 yang gagal masuk FKUI dan tetep BTA! ^^ SEMANGAT semua! sekarang qta sama2 nunggu pengumuman SNMPTN tanggal 1 agustus..jujur, aku ga terlalu berharap..sisa bangku 25?? wow..


*tambahannnn!!! aku udah ngurus surat2 bwat kasi ke atma hari ini, plus, aku udah nemu tempat kos klo aku ampe bner2 kuliah di FKUAJ, Pluit! horeehoree..ga sangka, ibu kos nya dari jawa juga, tetangga sodara papa pula dulu..wkwk..dunia emang sempit!

2 comments:

belinea said...

Manusia hanya bisa berusaha, tapi Tuhan yang menentukan. Yakinlah Tuhan memberikan pilihannya yang terbaik untuk kamu.
Mungkin saat ini kamu pikir pilihan Tuhan bukan yang terbaik, tapi itu hanya karena kamu berfikir dalam dimensi manusia yang serba terbatas, yang hanya berlaku dalam hitungan detik, menit, hari, bulan dan tahun.
Tapi apakah pilihan yang kamu yakini bagus itu juga akan membawa kebaikan dalam 5 atau 10 tahun mendatang??
Hanya Tuhan yang tahu.

Pernah ada yang bilang rencana Tuhan itu susah ditebak, seperti anak kecil yang sedang tidur-tiduran di lantai dan melihat rajutan yang dibuat Ibunya dari bawah.
Dari bawah rajutan si Ibu terlihat simpang siur dan tidak jelas, kenapa ? Karena si anak melihatnya dari bawah dan rajutan si Ibu belum selesai.
Tapi begitu si Ibu selesai dan diperlihatkannya kepada si anak, maka akan terlihat rajutan yang simpang siur tadi menjadi rajutan yang indah dan mempunyai arti...

Buat kamu jangan bersedih teruslah berusaha dan raih cita-citamu, sampai suatu saat menjadi rajutan yang indah.

Oh iya selamat juga buat piala-pialanya :)

Lauretta Liu said...

>belinea: makasi banyak, kk..iya..semoga aku tetep kuat dan percaya trus dalam Tuhan..^^