Monday, January 14, 2008

terima kasih

halooo..happy new year! ^^
di taon 2008, inilah postingan pertama, sebelumnya cuma mampir di sini bwat utak-atik setting an, walopun ga gitu bagus siyh..tapi aku suka..
taon 2008, berarti sebentar lagi bakal ada UAN, SPMB, ulangtahun, dan seabrek kesibukan lain..
paling ga aku udah ngelewatin salah satu hal yang harus dihadapi di kelas 3 ini dalam mencari tempat kuliah yang ternyata susaaaaahhhh banget..
aku udah ikut tes masuk atmajaya gelombang 1, hasilnya..ya..pasrah aja deh..klo terpaksa ya ambil cadangan maranatha..hasilnya keluar tanggal 21..moga2 masuk..aminn...bantu dalam doa ya temen-temen..

satu hal yang udah bwat aku terharu banget adalah support temen2 semwa dalam ngedukung aku, baik nyemangatin lewat sms, telpon, maupun doa..makasih ya semwaaa..terutama banget dede, dwi, sama febz C=..pokoknya makasih banyak ya semuaa.termasuk keluarga aku juga..tanpa kalian sama Tuhan, aku gabakal bisa apa-apa...

barusan, tepatnya sabtu lalu, akhirnya raport semester 1 kelas XII dibagi juga!!! waaahhh..=D..dan hasilnya ga mengecewakan, yang bikin kaget adalah rata-rata IPA malah naik ke 82,5! seneng banget..tapi yang bwat sedih ya nilai biologi yang turun dari 89 ke 85..hmm..gapapalah..pokoknya yang harus disyukuri adalah nilai semuanya itu karena aku bener-bener ngerasa cape dan pontang panting di kelas XII..klo ga karena Tuhan, ga mungkin banget aku bisa dapet nilai sebagus itu, total rata-rata malah masih 84!! bayangin aja!
yang lucu pas aku lihat-lihat nilai..ternyata...yang paling tinggi itu..inggris 95, disusul mandarin 80-koma an, trus bahasa indonesia..koQ?? kayanya aku nyasar masuk IPA yah? hahaha...tapi agak gaib juga sih nilai mandarin, padahal aku ga pernah dengerin gara-gara stress klo denger lao shi ngajar..Tuhan baiikkk..artinya aku harus lebih serius belajar! oh, ya, ada kejutan lagi..afektif kimia dapat A+! horeeeee...trus OR yang biasanya 'agak parah' udah nyampe ke 78..C= bener-bener deyh..senenggg bangetttt..

tentang resolusi taon 2008 ini..yang penting ada3! yang pertama aku harus belajar lebih mensyukuri hidup aku, karena gimanapun aku sadar, di setiap hal yang paling kecil sekalipun sebenernya ada 'kebahagiaan'..mungkin ga dalam bentuk langsung..mungkin berupa pelajaran..yang pasti ada hikmahnya. untuk itu aku juga pengen belajar lebih sabar dan dewasa..yang kedua adalah serius belajar, lulus uan, dan dapet tempat kuliah terbaik sesuai jurusan dan keinginan aku. ketiga...mm..rahasia! =P..yang pasti resolusi yang ketiga adalah kebalikan dari salah-satu resolusi taon kemaren..apakah itu?

semogaaa...semua resolusi bisa tercapai dan semua harapan yang sesuai kehendak Tuhan bisa terkabul...aminnn..C=


GOD bless us..


kritik saran dari temen-temen tetep ditunggu! ^^ sekali lagi..terima kasih semwaaaa!!!

1 comment:

Anonymous said...

wah2 etta, bgus bgt resolusi na..hehehe......patut buat di contoh niy....apalage buat gw...hooho..bner bgt ta, Tuhanbner2 kc yg terbaik buat kita, y walau kita gak pernah tao kpan Tuhan bekerja buat kita atau kita lihat Tuhan disebelah kita tapi satu yangpaling penting adalah mujizat itu tetap berjalan...gw alami itu bukan cuma sekali tapi berulang-ulang kali Tuhan selalu tegur gw..