Wednesday, June 13, 2007

Pulang Pagi

Kemaren..itu adalah waktunya qta2 bantuin di prom nyah anak klas 3..klo ditanya comment acaranya, aku bener2 ga tau, coz, aku sama skali ga liat, kecuali pas video diputer, gitu..mau masuk pas disuruh juga rasanya gaenak aja, masa di tengah2 acara bikin ribut aja. Kmaren ada Lezl, Vincent, Cut, Ferdi, Stefan, Echa, Fe2, An2..dan qta semua udah seragam pake item..^^..karena bner2 gada kerjaan waktu di tengah2, qta jadinya foto2 lah, gosip2 ga jelas juga..haha..tapi awalnya pas trima tamu agak repot, soalnya qta bantuin kk kelas yang cewe2 pada pake korsase di tangan kiri gitu, dan yang bagian jaga stand foto harus absenin jatah foto kelas 3..Yang paling bikin sengsara sebenernya bukan itu, tapi masalah konsumsi. Emang sih kita juga bukannya ga dapet, tapi karena makan terakhir an, pertama kali ambil (giliran Fe2) menu masih ada 2 plus nasi, giliran aku ambil tinggal 1 menu sama nasi. Ya ampun..yawda, ambil, sama sekalian ambil air putih. Pas aku balik mau ambil air putih lagi, ya ampun..udah bersih semua, baik menu maupun air, sisanya teh sama kopi. Aku ambil teh deh. Terusss..pas mau balikin piring kotor, kita bener2 ga nemu apa2, bersih semua..jadi yah..yang ga ketahan itu hausnya juga..ampe kering..haha..pas pulang juga kita nunggu lama, soalnya yang bagian jaga foto, si Lezl harus terus ngedaftar mereka yang pada blom foto. Akhirnya, kita cabut dari sana jam setengah satu pagi..Echa sama Fe udah pulang dulu tapi. Kita bertujuh sisanya cabut ke Starbucks, Thamrin. Ngopi. Aku sih minum caramel hot chocolate, enak juga lho..ga berani minum kopi deh, kesadaran udah makin menjauh, klo aku makin puyeng gimana coba. Yawda deh, kita nongkorong 1 jam an kali yah, ngorol2 makin ga jelas topiknya..kaya ga sadar ada aku yang cewe aja, ngobrolnya mana kenceng2 banget lah..huwaaa..tengsin..tapi seru juga sih, ini sekalinya aku pulang pasgi lho..biasanya ga pernah! Hehee..untung Mama ijinin, soalnya udah kenal ama temen2 aku gitu..akhirnya dari sana kita balik ke skul, ambil mobil Vincent dulu. Nyampe skul, Ferdi sama An2 naik mobil Cut ke rumah An2 buat nginep. Vincent, Lezl, ama Stefan juga mau nginep, tapi nganter aku balik ke rumah dulu deh. Nyampe rumah aku udah jam 3 gitu..Hehehe..^^ Yawda, mereka langsung cabut lagi..aku nya udah ngantuk bangeth, dibukain pintu sama Mama, pengen cerita2 banyak malah disuruh tidur. Hahaha..Pokoknya ini bener2 pertama kali deh aku pulang pagi mutlak. ^^ Seneng sih, pengalaman baru.

No comments: