Saturday, January 06, 2007

2oo7

Blog pertama di tahun 2oo7!!!
Happy New Year *toeet..toeet...*
Hahahaha..
Akhirnya bisa jugha blogger an laghiii...
Tapi masi ada error niih..ga bisa ngubah font nya..^^
Deg2an neh..Besok orangtua ambil raport semester pertama!
Wow banget kan!!
Oh, yaaaa..Sekarang lagi suka bangettt sama lagu soundtrack nya Cinta Pertama (padahal ga nonton dan ga ngefans Bunga C.L! Tapi aku suka banget lagunya!):

"Cinta Pertama (Sunny)"

Sunny, Sunny…
Jantungku berdebar tiap ku ingat padamu
Sunny, Sunny…
Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada
Sunny, Sunny…
Melihatmu menyentuhmu itu yang ku mau

[Pre Chorus:]
Kau tak sempat, tanyakan aku
Cintakah aku, padamu…

[Chorus:]
Tiap kali,
aku berlutut,
aku berdoa
suatu saat,
kau bisa cinta padaku

Tiap kali,
aku memanggil,
di dalam hati,
mana Sunny,
mana Sunny ku?

mana Sunny ku?

Sunny, Sunny…
Apa kabarmu, kabarku baik-baik saja
Sunny, Sunny…
Begitu banyak cerita tak habis tentangmu
Sunny, Sunny…
Salamku untukmu dari hati yang terdalam

[Pre Chorus]

[Chorus] ~
Tiap kali,
aku memanggil,
di dalam hati,
mana Sunny,
mana Sunny ku?
Sunny ku…





Yang terjadi saat pertama liat & denger video klip:
1.Itu Bunga Citra ya?
2. Nyanyi lagu? Judulnya koQ aneh gitu? Oh..Mungkin dicampur bahasa Inggris gitu kali ya?
3. Lho..Trus??Sunny nya itu apa? Ya udahlah..Enak jugha koQ lagunya..^^;


Hahahaha..Kocak bangettt..
Oh, ya, barusan, Papa ngudek2 album2 CD yang dia punya dan nemu 4 versi Summer Time (aku baru denger satu sih), ternyata emang enakkkk..^^..Komik For The Rose ga boong jugha tuh ternyata! Jadi inget adegan di komiknya, pas si ibunya mau meninggal..Haduh2..

Huwaaaa..Masi blom ada perubahan di tahun ini dan Etta ga punya resolusi taon baru!!
Hikssss...Jadi lebih baik? Ga usah pake resolusi pasti udah diusahain! Lebih rajin belajar? Itu nasihat setiap saat! Apa donk? Apa donk? Kasi saran doonkkk..Huhuhuwww..

Oh, ya, besok ada reunian homestay!Di Senayan City, sekalian, Mhelz mau kasi undangan ultahnya..

Huwaaa..tadi Etta udah cari baju putih lho..Untung ktemuuu...Senangnyaaaa..^^ Hehehehe...

Semoga semua berjalan lancar..Semoga ultah Etta 2 bulan laghi juga lancar..



AAAAAAAAAA...

Hampir lupaaaaa....Kapan mau bikin kording bulan Januari neh??Pusing!!!
Deadline nya kan bulan ini...

Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........

Gimme back ma holidaeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.....>__<

No comments: