Monday, October 09, 2006

Tanya "Kenapa (Hidupku Selalu Begini)?"

Udah lama banget ya aku ga nulis blog..
Ternyata, 4 bulan berlalu ga berasa tuh..
Banyak kejadian udah lewat, banyak kejadian yang membuat aku makin kecewa, banyak banyak hal yang aku rasa bakal terjadi.
Dan, kayanya nada2 kaya' gini juga udah basi dan terlalu biasa buat ditulis di blogku, tanya "Kenapa?"...

Juli //MOS berlangsung..Lihat anak2 SMP sekarang lucu2, pada masih pendek2 bangeth. Trus aku jadi keinget, ya ampun, sekarang gw dah klas 2? Kayanya baru kmaren deh gw cengar cengir kaya orang bego di MOS Just Do I.T, eh tiba2 aja sekarang udah ngelakuin MOS Bring I.T On! Namanya tercipta gara2 kebanyakan nonton Bring It On, aku seneng, kebagian buat covernya dan isi bukunya..
Masih musingin soal agenda, pas agendanya dateng, rasanya lega deh..Tapi ternyata kerjaan ga klar ampe situ aja..Soalnya nunggu nya juga agak cape ya, dan ribet.Tapi puas sih..
Agustus//Pelajaran yang ketinggalan udah mulai bisa dikejar, mengejar pelajaraaaaannn..
trussss..

Ya ampun..klo di list kaya gitu, koq aku jadi bingung..
Hahaha..
Gini2..menurut aku sih moment pentingnya itu pas aku dengan serta merta disuru ikut lomba debat Bahasa Inggris di Binus..Dan alesannya agak nyakitin juga sih, hehe, gara2 anak klas 1 Charbuild, aku disuru gantiin posisi tuh anak klas 1 bareng Ervand sama Gerald, yang jadi trainee adju nya si Ichan..
Pertama nya sih gw jual mahal lha..Males banget deh, gw disuru ikut gara2 gada orang (padahal gw pengen nyoba..hehe..=D)..Jadi gw sok ga mau, dan si Miss Vita bilang aku ikut aja, yawda, aku mau..
Bayangkan! Aku ga pernah tau debat Inggris tuh kaya apa, aku ga biasa ngomong dan ga lancar bangeth..Pas latian udah kaya orang gagap..diajarin kilat, pas tech.meet datengnya telat, pas hari H nya langsung lawan SMAK1!!! Tentu aja..KALAH (ya iyalah, ga mungkin menang), biz itu baru deh ada bayangan debat tuh kaya apa sih sebenernya..
Trus, ternyata bermodalkan doa dan jibakutai, kita bisa ampe octofinal! Ya ampun dah lumayan bangeth tuh, taon lalu aja yang dah pro dr skul ku ga nembus tuh..Ya, ini faktor luck juga kale ya..
itu memang ngebuat aku seneng.
Tapi..setelah itu ada juga kejadian ga mengenakkan!
yang hampir selalu terjadi di hidup gw..
Gw udah lupa, pasti masalah2 kecil yang klo dijembrengin jadi banyak..
Biz itu ngurus Affection..
Yang ada di skul, yang begitu tiba2, yang begitu buru2, dan yang sempet bikin gw sedih karena walopun nama gw ditulis PIC lomba, tapi kebanyakan Alin yang nolongin..Karena kebanyakan ditolongin gw jadi ga enak, karena kebanyakan ga enak gw jadi kesel..Repot emang..^^;
ternyata gw baru sadar pas hari pelaksanaan, gw berterimakasih bangeth sama dia, klo ga gw dah keburu pusing ngurus administrasi lomba, dan klo dia ga bantu, bisa2 gw tepar di hari H nya..
Hmm..Apa lagi..Ow, ya, lupa, ada wabah yang terjadi di dalam OSIS, yaitu ngomongin orang, yang ampe sekarang berlanjut, tapi fokus ke satu orang.
Gw ga mau komentar sih, ntar malah makin ribut..
Males ah..ngomong tertulis tuh berbahaya..hahaha..yang pasti aku berharap dia instropeksi diri. Dan bukan karena aku merasa suci atau sok suci. Semata2 ga sabar aja..
Yah, dan ternyata di samping orang itu, malah orang2 yang agak deket ama aku sekarang yang udah berbuat agak 'nancep' ke aku..Tapi anehnya aku kebal tuh, aku cuma nyesel karena aku dah berbuat sesuatu yang di luar prinsip dan ternyata ga dihargai sama sekali dan ga berguna.."Makasih" temen2..dan orang2 (yang membuat aku terbiasa, karena 'alah bisa karena biasa')...

Ngomong2, aku lagi sukaaaa banget sama lagu2na James Blunt..Enaaakkk..
Lirik lagunya, salah satunya tuh..

TEARS AND RAIN
James Blunt

How I wish I could surrender my soul;
Shed the clothes that become my skin;
See the liar that burns within my needing.
How I wish Id chosen darkness from cold.
How I wish I had screamed out loud,Instead Ive found no meaning.
I guess its time I run far, far away; find comfort in pain,
All pleasures the same: it just keeps me from trouble.
Hides my true shape, like Dorian Gray.
Ive heard what they say, but Im not here for trouble.
Its more than just words: its just tears and rain.
How I wish I could walk through the doors of my mind;
Hold memory close at hand,Help me understand the years.
How I wish I could choose between Heaven and Hell.
How I wish I would save my soul.Im so cold from fear.
I guess its time I run far, far away; find comfort in pain,
All pleasures the same: it just keeps me from trouble.
Hides my true shape, like Dorian Gray.
Ive heard what they say, but Im not here for trouble.
Far, far away; find comfort in pain.
All pleasures the same: it just keeps me from trouble.
Its more than just words: its just tears and rain..

Kata2 yang dibolt, itu kata2 yang menurut aku sangat 'gw bangettt'..
Hidup James Blunt!

1 comment:

Johan said...

sometimes you never knew what life is all about until you find a problem.. eventhough it might be clueless but just give your best shot and stick with it.. because it's your life after all..