Saturday, February 07, 2009

L atau TL?: ujian akhir blok BMS3

ga sadar udah pagi aja, aku lagi ngerjain tugas dasar teori buat laporan biologi nihh..bete banget..tentang isolasi dna. yang gede kaya jaringan aja masii suka bingung, gimana yang sizenya mikro kaya gitu. astaga! >_<



oh, ya, ujian end kmaren sudah dengan 'cantik' terlaksana.

aku dapet ruangan di L-805, premier nih qta ujian di sana..



pas baru nyampe, padet banget deh, smua orang udah pada ngedemprok di lantai. bergelimpangan dengan diktat biokim yang super tebel ato diktat IGT.

pas pertama lyat ruangannya lewat kaca di pintu...



gisca: "ih, serasa mau ujian di sorga ya"

aku: "...."



bisa dingertiin sih..secara itu ruangan tuh terasa sangat luas dengan jumlah bangku yang sedikit, plus dinding, langit2, lantai semua serba putih. mana cahaya dari jendela juga kaya sinar2 surgawi gitu. cuma..ngeri juga ya ujian di sorga..^^;

trus, entah udah terlalu sebel ama belajar, ada perbincangan2 aneh berikut ini..

kristi: (ke nerissa) " iya, ner, ntar kaya katamu..klo gabisa trus sebutlah mangdu tiga kali!"

aku: "yee..mentang2 mau ke mangdu tar biz ujian.."

nerissa: "iya nih..hehehe..kayanya tetep aja gabisa biar nyebut tiga kali."

aku: "gini nih caranya. mangdu, mang-du. loe pake sistem tebak2 berapa kali gitu. kalo jatohnya di mang, loe pilih a. klo jatohnya di du, loe pilih d!" *cerdas bner saranku..=_=*

nerissa: "bner ya ta, tar klo jawaban gw pada salah gmana tuh.."

aku: "hehehe.." *nyengir gede2*


itu masa pra-ujian.
masa ujian, tinggal liat mukaku dan kalian bakal tau soal bagian manakah yang lagi kukerjain.

50 nomer awal : masi senyum2 hepi
mendekati akhir nomer 50: terjadi lekukan2 indah di jidat
50 nomer selanjutnya: lekukan2 dashyat (kayanya langsung tercipta keriput2 karena penuaan dini).

intinya..
ujian ini aku bner2 takut ga lulus alias TL! >< amit2..
dari mulainya ngerjain pengen isi yang bner menjadi
yang penting nih kertas scanner dari satu ampe seratus keisi bulet2nya smua dah.


aaahhh~
bner2 gawatt~
=__=a

3 comments:

Jeffrey said...

hahaha itu ujian kayanya bikin stress amat.... lu sekarang baru ujian semester 1 gitu??? telat amat...?

Lauretta Liu said...

jahh..
ngarepnya juga gitu..
sayangnya gw anak sistem blok, bukan sistem sks kaya loe..
klo beruntung..
2minggu skali qta ujian..
klo ga beruntung..
bisa lebih dari itu..
hohooo..
welcome to my world.

riqzmie said...

hi there,please post my new banner here,the old banner got problem now.u can have the new banner code at my site,please let me know after it done.thank