Tuesday, August 12, 2008

mari berteman dengan...


DORLAND, SHERWOOD, dkk..


aku hari ini baru dari toko buku kusuma, di sebelah trisakti gitu, buat beli buku2 kedokteran..fiuhh..ternyata..buku kedokteran itu mahal dan berat banget (liat deh fotonya, tapi ga termasuk oxford ya, itu sih warisan dari oom kwang sama tante kwi)! ga rugi juga sih ya, secara tebel ya pati mahal gitu..cuma ngeri aja kali liatnya! ga kebayang gimana klo ntar udah mulai belajar yang srius gitu.


untung banget tadi di sana ktemu sama senior: yesisca, luke, sama margareth (duh, gataw deh klo nulisnya salah), aku (yang ke sana sama mama, kristi, rani) dikasi tau gitu yang kepake apa aja. duh, list yang dari fakultas panjang, ternyata katanya yang kepake banget cuma beberapa..yawda, baguslah, itu aja udah 2 jutaan harganya! =__=


karena senang dengan buku2 baru (seneng karena kesannya keren), aku jadi nata ulang kamar kos deh..hehe ^^..gpp deh, biar makin berasa rumah sendiri. aku menghitung hari nih sekarang, pengen cpet2 kamis, ntar balik ke rumah, soalnya jumat liburrr..aku rindu pc kuuuu..huwaaa..

3 comments:

lucas said...

bukunya tebal dan pasti berat memang mahasiswa kedokteran itu lain dari pada yang lain. wis pokoknya papa bangga sama etta. semangat dan rajin belajar. pesan om kuang, rajin belajar lebih dituntut dari pada orang pintar yang malas. Semoga Tuhan senantiasa beserta mu nak...Amin.

lucas said...

saat ini papa dan mama sangat rindu sama etta, dan kita menghibur diri dengan ketawa ketiwi sambil baca tulisan mu di blog... jaga kesehatan ya.. Tuhan beri etta hati yang baik, dan hati yang penuh dengan syukur, serta hati yang penuh tobat untuk memaafkan kesalah orang lain dan kesalahan diri sendiri... Jia you!!!!!

Lauretta Liu said...

makasii ya papa..^^