Monday, June 09, 2008

UMB, kau membuatku GILA!

sungguh deh, yang namanya UMB bener2 menjatuhkan mentalku dan membuatku bertekuk lutut untuk kemudian pasrah sama kehendak TUHAN..UMB yang diadakan 2 hari (7-8 Juni 2008, aku dapet di ruang 14 di SMAN 36, Komplek Perhubungan, Rawamangun) bener2 mantaph! haha..sebenernya buat aku sih, dari mulai hari pertama udah mulai ngerasa klo soal2 kemampuan dasar lumayan juga, tapi...soal hari kedua bner2 bikin aku speechless..sampai2 aku mikir, " Pas 3 taon di SMA, aku ngapain aja ya? KoQ ini soal aneh2 banget..apa akunya yang klewat dodol?"...haduh..sampai2 terlontar quote, " Klo aku sampai lulus, itu pasti berkat kebesaran TUHAN saja". serius deh, ga maen2, aku sih gatau ya pendapat yang ikut umb yang laennya gimana, tapi aku bener2 pasrah total kali ini. semoga DIA berikan yang terbaik buat aku.

aku mau ngucapin makasii buat temen2 sama guru2 yang udah nyumbang ngasi semangat dan doa..aku sayang kalian semua, pas semangatku agak luntur di hari pertama, aku bisa bangkit lagi cuma karena kalian..terutama berkat Bu Naomi yang kirim sms penyemangat..C= jujur aku sempet down banget dan jadi nervous waktu belajar buat hari kedua, tapi aku udah janji sama diriku sendiri aku ga bakal nyerah di tengah jalan.

aku udah berusaha melakukan bagianku, sekarang, aku serahin semuanya sama TUHAN, apapun hasilnya bakal aku terima..klo aku ga lulus umb FKUI, aku bakal nyoba SNMPTN FKUI lagi, klo masi ga lulus lagi, dengan senang hati aku bakal kuliah di FK Atmajaya. Klo aku sampai lulus UMB FKUI, aku bakal bersyukur banget dan bertanggung jawab buat anugerah itu. Jadi, sekarang, mari menunggu tanggal 21 Juni 2008 untuk melihat hasilnya..

5 comments:

belinea said...

Mudah2an kamu lulus, yang penting kamu sudah berusaha semaximal mungkin.
Ini ada soal yg membuat aku tertarik, karena ada anak kelas 2 SD yg bisa ngerjain dalam tempo 3 menit.
Kalo kamu bisa tolong dijawab yah..

a + (1/a) = 5
a^3 + (1/a)^3 =

Jawaban yg benar 110

Makasih.

Gratcia said...

Oww.... jadi mau masuk Kedokteran UI toh.. Smoga smoga lulus (^_^) Kalo sudah jadi dokter niy, bakalan mau ga kalo ditempatkan praktek di daerah yg agak terpencil??

Lauretta Liu said...

>gratcia: makasii kk, aku udah siap dengan sgala yang bkal dihadepin di fk koQ..amin..sayangnya aku gagal di umb nih, jadi mau nyoba ke snmptn lagi..

>belinea: makasih..waduh..itu gimana ya?

belinea said...

Lauretta tetap semangat yah dan banyak berdoa! Semoga cita2nya tercapai :)

Lauretta Liu said...

>belinea: iyaa..aminn..makasii..