Wednesday, November 28, 2007

Copycats, schoollife, pimple, and my future

Lagi sangat depresi nih, yang berujung pada nangis 1,5 jam di sekolah kemaren. Cape ati banget ga siyh klo semua rasanya ga beres? Mulai dari pengumuman ga keterima JBT FK AtmaJaya. Mengingat usaha yang selama ini kulakuin di klas 2 yang senantiasa stress naekin rata2 IPA dan slalu rajin pegang kalkulator, sport jantung klo trima ulangan sampai akhirnya rata2 bisa di atas persyaratan minimum buat ikut jalur itu, yaitu di atas 8, sekarang harus terima kenyataan bahwaaa..gol akhir dari semua itu ga tercapai. Dengan kata lain, mau ga mau aku harus ikut tes reguler ke Atma, yang dengan kata laen harus belajar, yang dengan kata lain lagi, ini kesempatan terakhir aku buat usaha punya tujuan kuliah di samping UI (yang notabene susah bangeth dan persaingan ketat)..aduuhh..
Dan apakah ada yang tau maksud dari kata2 copycat di atas? Aku ga taw apakah sang pelaku baca blog ku juga, atau gimana lah..yang pasti aku nulis ini sekedar curhat aja. Baruu aja, ada yang ngabarin di friendster (disusul dengan pemberitahuan di msn dari orang laen lagih) yang aku gakenal dan gapasti..tentang seseorang yang dengan santainya pake nama dan fotoku di MIRC dan bahkan sampai buka account di Friendster juga. Bahkan juga yang aku denger sampai copy paste 'About Me' ku di Friendster. Pertama, jelas2 itu bukan aku, kedua aku ga kenal orang itu dan gapernah kasi ijin masang2 foto kaya gitu. Cukup. Maunya sih cuek aja..Tapi gimana sih rasanya klo tiba2 keingetan. Serasa punya hantu di belakang kita. Mau minta kesadarannya buat ga ngelakuin hal kaya gitu ke orangnya juga, gimana cara? Klo bisa ngelakuin hal2 kaya gitu, apa masih mau orangnya denger? Di samping itu, aku emang ga ada akses ke sang copycat.
Masalah itu boleh dibilang agak berlalu deh. Dan aku mulai sibuk sama kegiatan sekolah yang sangat sangat sangat bisa dibilang pembantaian! Ulangan, peer, gada waktu buat nafas..Ulangan fisika 2 hari berturut-turut apa lagi namanya? Jadi deh aku kemaren nangis ga brenti2 sampai lamaa bangethh..yang aku sendiri udah gataw lagi knapa saking banyaknya masalah yang garis besarnya melulu itu2 aja..sekolah, nilai, sosial, dan banyaknya rencana yang bertebaran. Mungkin selama ini aku terlalu yakin? Aku gataw, yang pasti klo buat rencana, seringnya plan C gada..mentok ampe plan B aja..yang ternyata gabisa buat menghadapi masalah2 yang ada..Cape ati..
Dan tiba2..di kesempatan langka minggu ini di mana aku bisa OL dan cek Friendster, ada sebuah message di inbox yangg..mengabarkan klo ada yang pake fotoku di sebuah website (lagi2 dan tentu saja) tanpa sepengetahuanku. Halooowww??? Cape banget ga sih? Lama2 aku bisa gila lho..Aku ngelakuin salah apa sih sama kamu2 semua ampe harus dijahatin muluw kaya gini???? Ada sisi kocaknya juga siyh, pas aku kasi tau Mama yang udah tau juga kasus pertamanya, Mama spontan bilang, "Ta, gimana klo kamu jadi artis aja deh sekalian, biar orang2 yang majang foto, pajang deh sana, tapi ketauan klo yan g asli tuh kamu." Hahahaha..Mama bilang gitu bukan karena aku atau Mama ngerasa aku cakep, tapi saking jengkelnya kenapa siyh ada2 aja orang yang tega2nya..ckck..
Nahhh...bagian trakhir blog ini adalah cerita klo untuk pertama kalinya aku ke dokter kulit, di Erha Cipinang Indah..gara2 ada sebuah jerawat menggila di hidung yang ga ilang2 dan keluar nanah lalu membatu..maunya siyh ilangin itu doank..tapi jadinya disuntik, dikasi obat minum, obat oles bwat jerawat itu, obat oles buat jerawat kecil2 di jidat, scrub muka, moisturizer cream, dan anti-UV cream..Haloo?? Ini urusan jerawat satu doank ya, koQ kayanya resepnya heboh banget? Ga kebayang klo orang bner2 ngejalanin perawatan..Aku aja udah bingung banget, ga akan lagi deyh abis bner2 sembuh pake kaya gitu..ntar adanya kecanduan, makin ga beres ini muka, repot pula..Hwaa..
Sudah deh, segini aja..Sudah agak lega..^^

3 comments:

Christiono H said...

sabar yah nak :),
jalan masih panjang, kamu musi semangat belajar terus.

Anonymous said...

HUahuhuhuauhauhauha..

Lucu sih.. kalo ada yang foto2 giut..

keren abis..
jangan dijengkelin ya..

aritnya itu sebuah pujian buat u..
walaupun ya memang sih.. rasanya gak bener tapi..
Pikirkan seperti Mama pikirin tuh..

Take it easy ok?!

Jangna dipikirin...

Trus..

gw jg setuju banget tuh ama yang namanya Obat muka itu..

BAH!!!

GAK WAJAR!!!!

paling gak mw kalo ke dokter kulit.. (gak tau deh ya kalo mislanya cewe)
cman udah ogah banget ke dokter muka..

gak worth it..
rasanya terlalu mahal.. gila banget.. buat kaya gitu doang..

mendingan telaten dikit rawat muka kaya cuci muka, trus jg seblom tidur bersihin muka n jg pake obat muka (walaupun itu harus menahan ngantuk selama kira2 7 menitan) tapi tetep aja.. daripada buat begitu besarnya uang dan jg waktu dan jg tentunya waktu tidur..
hahahahaha

Jadi..

Lain kali Ta..

Rawatlah wajahmu sehingga tampak mulus dan jg bersinar..

jadi ntar pas dipasang foto2 ama orang2 tak dikenal..

jadi iklan beneran..

Franchise aja..
wakakkkaka

Lumayan.. menghasilkan uang..
^^
hhehehee

c U...

Im Kinda Enjoyed this activities...

New Experience...

LEVEL UP!!!!

Thx Ta....^^

Lauretta Liu said...

hey, le..baru baca comment loe yang di sini...
tau ga nasib obat jerawat gw itu? cuma kepake semingguan gituh..sekarang nganggur di kulkas gw..hahaha..=D