Friday, February 09, 2007

Foodz

Haihaihai..
Nulis blog sambil nge attach file nih, lama kayanya..
Mana inet lagi lemot..
Aku pengen nulis soal makanan2 yang aku suka, tapi bukan makanan utama gitu..
Tapi tetep enak!

Salah satunya..
Roti panggang yang dipanggang sampe agak2 gosong gitu..sambil diolesin mentega..trus dikasi selai strawberry yang banyak! Enak bangetttt..
Klo aku sih buatnya di panggangan, sebelum dipanggang, bolak/ik dioles sama mentega, trus dipanggang, biz agak2 gosong, angkat trus oles sama mentega lagi, baru dikasi selai..Enak deh, apalagi klo ditemenin minum susu..^^

Trus ada juga..
Tempe goreng tepung yang dikasi sambal botol..Aneh kali kedengerannya..Tapi aku suka banget dehh..Rasanya enak..Oh, ya, Pringles yang rasa Original juga enak klo makannya pakai sambal botol..Hahaha..Serius deh! ^^

Ada juga..
Tapi jarang sih makannya..Pisang, dilumat ampe hancur kaya bubur gitu (kaya buat anak bayi kali ya?), dimakan rasanya enak deh..walopun pisang biasa juga suka sih..^^ Klo pisang biasa, enaknya dimakan bareng keju..Ga usah pake dipanggang, dipotong2 trus dikasi keju lembaran juga udah enak koQ! ^^

Apa lagi yah..
Tau mie merk Nong Shim kan? Mie yang buatan Korea deh klo ga salah (mie instant, di Sogo biasanya jual) yang rasa Kimchi enak banget! Apalagi klo makannya sama ikan pindang goreng yang disuwir gitu..Hahaha..

Banyak sih yang aku suka..tapi yang aneh2 mungkin itu aja kali yah..
Yang lain..aku suka banget sama egg roll yang dijual di kantin paling kanan (di sekolahku ^^), suka donat Krispy Kreme yang double chocolate, suka JCo yang original, es krim Moo juga enak, lemper Tante Afun (jualnya depan SDK 4), kare Jepangnya Tokyo Spot, dulu sempet juga suka chicken karaage nya Niji..
Pada dasarnya sih aku bener2 omnivora..Pemakan segala banget lah..
Hahaha..
Yah ada beberapa pengecualian sih buat makanan..
Tapi..
Yang pasti aku suka banget makan semua jenis sayur dan buah!(Ga seperti yang orang duga kan?) ^^

Sekian dulu deh..
Duh, inet dah lemot, DC mulu lagi..cape banget deh..

No comments: