Thursday, April 27, 2006

Positiva?

Be positive..Hmm..kata2 yang gampang banget diteoriin tapi susah buat dilakuin..Hmhm..akhirnya agenda selesai..Huuff..Setelah perjuangan panjang..Akhirnya..bisa santai dikit, nulis blog juga..Udah lama ya? Banyak..banyak..masalah..Dari aku ilfil ama si anak-sok-kecakepan, truss..Agenda yang orangnya didatengin aku ditinggal pergi! Akhirnya dia Seninnya dateng ke sekolah, trus diskusi ama Bul Lidya..Haaaa...Trus aku juga sempet kebut2an buat artikel sehari sebelum ke Lembang..Ah, ya, pas ada libur aku sempet ke Lembang, trus makan en jalan2 di Bandung..Cuma 2 hari 1 malam, abis, Senin aku ada banyak tugasss..Hm..Tapi enak lho, dapet banyak barang bagus (ga banyak, tapi dikit en bner2 bagus). Huwee..sekarang abis kerjaan kelar, Etta ikut panitia KPI..Haduh2..Lagi panik neh, kyanya nilai2 pada jeblok..Bner2 deh..Kimia udah jeblok lage, Matematika Pak Ramlan..Haduh, tolong deh..Sulit ya..Aku harus hati2..Sekarang aku lagi sensitif banget nih..hmm..banyak macem rasanya numpuk2..Barusan aku mimpi Michael marah en ga mau tmenan lagi, di realita, masih ada lagi..Koi, Amel, Dane, semua rasanya pelan2 jadi makin jauh..Sama Lydia juga, aku udah ga bisa ngimbangin lagi..Bener2 bingung..Dan rasanya koq..Aku salah terus? Haduh, gawat, neh..Tapi..KOI!!! DI MANA SIH LOE!!! Hiksss...T__T

4 comments:

anima said...

wadaw, busy ne? wish you luck yah ^o^

johntaft9907012050 said...

Get your High School Diploma, Or any Desired College Degree, In less then 2 weeks.

Call this number now 24 hours a day 7 days a week (413) 208-3069

Get these Degrees NOW!!!

High School Diploma "BA", "BSc", "MA", "MSc", "MBA", "PHD",

Get everything within 2 weeks.
100% verifiable, this is a real deal

Act now you owe it to your future.

(413) 208-3069 call now 24 hours a day, 7 days a week.

Marino said...

halo salam kenal
saya baru saja add friendster kamu
accept ya

Xeno Freedom said...

Well.. Mungkin rada jauh juga, beda skul seh...

But we will always be there for you whenever you need us...

-YouKnowWho-

Masa seh ga tau gw??? Hahaha...