Thursday, June 23, 2005

Count Down..

Heyy..semua! Akhirnya udah lewat juga prom nite yang ditunggu en kekurangan dana itu..Acaranya lumayanlah, walopun jujur aku bosen deh dengerin nyanyi melulu..Kayanya kurang fun, bebas, en seru..I need more..Uhm..Jadi, bner2 perjuangan..Dari pagi aku ke gading ke salom Peter.F.Saerang buat dicatok curly..It's so sweet! Gaya rambut yang aku impikan banget truz pake baju terusan hitam aksen putih..Ups..Perfect! Pokoknya asyik banget deh persiapannya..Hm! Gitulah, a lot of photo..and more..Photoaholic!!! Yuph2..Hmm..O, ya, aku sempet ikut persiapan buat pergi homestay di Aussie juga, lho..Hehe..Asyiknya..ga berasa aku udah pergi tanggal 26, hari Minggu ini..Rasanya campur2..Deg2an, ga sabar, seneng, hum..Gila rasanya 'nano2' banget..huehehehe..Gitu..Di sana kan dingin, jadi udah siap overcoat sama baju hangat dikit..Moga2 di sana host parent nya baik! Anaknya ada 2 katanya, 1 umur 18, 1 umur 12..Jadi pengen kenalan nih..O, ya, ga lupa, aku buat laporan ANC, udah selesai..Komik..Sebagai laporan penuh kreatifitas yang bisa aku lakukan..Moga2 berhasil diterima..Yup..c u again..Aku di Aussie 2 minggu, kayanya ga bakal bisa buka dari sana..So, tunggu aja critanya..Daaaahhhh..

No comments: