Sunday, May 29, 2005

After all that make me crazy enough..

Waw..minggu lalu aku ga nulis, sori banget yuph..Gara2 sibuk belajar UAS, bukannya mau sok rajin, tapi, jujurnya aku klo ulangan belajarnya sistem SKS, jadi ya apa boleh buat, ampe ga ke gereja segala gitu..Pokoknya UAS paling susah itu IPS, gawat banget deh..Ya, sebenernya mungkin gampang klo aku belajar, tapi, boro2 kebaca satu buku dari 9 buku materi IPS, satu aja ga!Ufm..Malu2in ya..kemaren aku nyoba pake soft lens..Adoh, susah, tapi pokoknya harus gw lanjutkan usaha, karena udah mau prom nite, ga lucu banget klo pake kacamata..Tadi aku seharian ke Kota Wisata gitu, kan pake kostum negara..Liat deh rincian orang2 yang ikut kegiatan yang ngerepotin sebagai panitia neh..
  • Jepang/ Redaksi : Amelia, Diandra, Mario
  • Arab/ Desain & layout: Aku, Laura, Mudita, Cempaka, Sadia, Christian, Michael
  • Eropa/Percetakan: Ila, Qke, Lunie
  • India/Keuangan: Mudita, Jacoba, Amanda, Cc
  • Amerika/Dokumentasi: Andrew

Begitulah..En kita terhambat masalah izin foto di sana..Sebelnya..Ya sudahlah..Capek nih..Ciao..

No comments: